Mendapatkan pulsa gratis Indosat merupakan sebuah keuntungan, pulsa gratis Indosat Ooredoo bisa Sedulur gunakan untuk nelpon, sms atau paket internet. Terdapat beberapa cara dapat pulsa gratis IM3 tanpat ribet. Sedulur tinggal perlu menyimak ulasannya di bawah ini.

Karena Superapp.id akan membahas cara mendapatkan pulsa gratis Indosat, tentu saja di dalamnya adalah pulsa gratis IM3, pulsa gratis mentari dan lainnya. Sebenarnya terdapat trik untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat, salah satunya yaitu menggunakan aplikasi pulsa gratis Indosat. Atau juga Sedulur bisa menggunakan cara mendapatkan poin Indosat gratis untuk mendapatkan pulsa, atau juga menggunakan kode voucher pulsa indosat gratis.

-->

Seperti apa saja sih cara mendapatkan pulsa gratis Indosat yang dimaksud? Yuk, mari kita langsung saja simak ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA: Cara Transfer Pulsa dari Indosat ke Telkomsel Terbaru 2022

1. Mendapatkan Pulsa Gratis Indosat Menggunakan Kode Unik

Solopos

Cara pertama yang bisa Sedulur lakukan adalah menggunakan kode unik. Dalam cara mendapatkan pulsa gratis Indosat ini, Sedulur masuk ke menu SMS dan ketikkan salah satu kode ini QB200K2, BJ200KO, QB200K2. Selanjutnya Sedulur kirim ke nomor 363. Tunggu balasan dari pihak Indosat, jika Sedulur beruntung, sejumlah pulsa akan masuk ke nomor Indosat Sedulur.

2. Menggunakan Kode MGM

2.   Menggunakan Kode MGM
Jayaherlambang

MGM merupakan singkatan dari Member get Member, yang berarti adalah kode unik yang didapatkan dari referal sesama pengguna Indosat yang merekomendasikan kartu Indosat. Kode ini bisa Sedulur dapatkan dari download dan menggunakan aplikasi resmi milik Indosat.

Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat satu ini sangat mudah, pertama Sedulur masuk ke menu dial, dan ketik *123*789#. Selanjutnya klik OK, dan akan muncul beberapa pilihan. Sedulur pilih menu nomor 1 yang meminta Sedulur memasukkan kode unik MGM. Tunggu konfirmasi dari pihak Indosat, jika beruntung Sedulur akan mendapatkan sejumlah pulsa dari pihak Indosat.

BACA JUGA: Cara Transfer Pulsa Sesama Indosat Praktis Tanpa Ribet

3. Transfer Pulsa dari Sesama Pengguna Indosat

3.   Transfer Pulsa dari Sesama Pengguna Indosat
Aplikasi Super

Salah satu kelebihan Indosat adalah memiliki fitur transfer pulsa, jika Sedulur kepepet membutuhkan pulsa, Sedulur bisa meminta pulsa ke teman Sedulur yang sesama pengguna Indosat. Caranya sangat mudah sekali. Sedulur tinggal mengikuti caranya di bawah ini:

  • Langkah pertama, buka aplikasi SMS atau Message
  • Kemudian ketik TRANSFERPULSA[spasi]Nomor Tujuan[spasi]Nominal Pulsa kirim ke 151. Contoh: TRANSFERPULSA 0857392029384 20000
  • Setelah itu, Anda akan mendapatkan kode token melalui SMS dari Indosat
  • Untuk langkah selanjutnya, kirim SMS kembali ke 151 dengan format OK [TOKEN]
  • Jika transfer pulsa berhasil, Sedulur akan mendapatkan SMS notifikasi dari Indosat

BACA JUGA: Cara Terbaik Menghemat Listrik Token/Pulsa, Mudah Banget!

4. Gunakan Aplikasi 

iStock

Cara mendapatkan pulsa gratis Indosat selanjutnya yaitu dengan menggunakan aplikasi. Pasalnya, saat ini tersedia beberapa aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan pulsa secara gratis. Pihak aplikasi menawarkan hadiah berupa pulsa untuk pemilik akun.

Syaratnya, pemilk akun harus mengerjakan beberapa tugas ringan, seperti menjawab pertanyaan kuis, menonton video, mengisi survei hingga membaca berita. Beberapa aplikasi yang bisa dicoba adalah Cashpop, Money Locker, Cashtree, Mcent, dan Coin Monster.

5. Ikuti giveaway dan dapatkan pulsa

iStock

Indosat sebagai operator juga selalu memberikan bonus pulsa secara berkala atau juga giveaway. Bukan hanya menukarkan poin-poin yang diberikan dari setiap transaksi, namun juga memberikan hadiah pulsa langsung kepada beberapa pengguna yang telah melakukan transaksi tertentu.

Namun, terdapat cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan pulsa gratis, yaitu mencari berbagai bonus dari layanan ecommerce. Selain itu, biasanya juga ada promo operator yang selalu memberikan pulsa secara cuma-cuma.

6. Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis

4.   Menggunakan Aplikasi Pulsa Gratis
Aplikasi Super

Terdapat beberapa daftar Aplikasi Pulsa Gratis yang bisa Sedulur gunakan. Beberapa aplikasi tersebut menawarkan pulsa dengan syarat. Biasanya syarat untuk mendapatkan pulsa gratis adalah dengan mengikuti beberapa aturan dan permainan dari aplikasi tersebut. Superapp.id juga telah membahas daftar aplikasi penghasil pulsa pada kesempatan sebelumnya. Jika penasaran, Sedulur bisa klik di sini.

BACA JUGA: Aplikasi Terbaik Jadi Agen Pulsa. Nomor 5 Paling Untung!

7. Menukarkan poin

iStock

Untuk mendapatkan pulsa gratis Indosat, kamu bisa menukarkan poin-poin yang disediakan oleh Indosat itu sendiri. Jangan Sedulur anggap sepele poin yang diberikan oleh Indosat, jika telah terkumpul ada masanya poin tersebut bisa diubah menjadi pulsa. Sehingga kamu tidak perlu lagi beli pulsa!

Sedulur juga bisa dapatkan vouceh pulsa dari berbagai ecommerce, seringkali ecommerce

Gunakan Aplikasi Super

Beli Pulsa Indosat Super Murah di Aplikasi Super
Aplikasi Super

Disinggung sebelumnya bahwa Sedulur bisa mencari bunus pulsa di beberapa ecommerce saat membeli pulsa. Sedulur jangan hanya memanfaatkan bonus yang diberikan, cari ecommerce yang benar-benar dapat memberikan kemudahan belanja dengan harga murah.

Hal tersebut bisa Sedulur dapatkan di Aplikasi Super. Bukan hanya dapat membeli pulsa saja, di Aplikasi Super juga Sedulur bisa melakukan setiap aktivitas pembayaran digital untuk kebutuhan bulanan. Seperti membayar internet, PDAM, hingga membayar listrik.

Pembayaran untuk layanan BPJS dan layanan PPOB lainnya bisa Sedulur lakukan di Aplikasi Super. Dijamin aman dan membuat transaksi semakin mudah. Jangan salah, Aplikasi Super juga akan memberikan beberapa hadiah menarik secara berkala.

Jadi, Sedulur wajib download Aplikasi Super dari sekarang dan pantengin setiap informasinya. Terutama terkait bonus, voucher hingga potongan-potongan harga lainnya. Jangan sampai Sedulur menyia-nyiakan kesempatan berharga ini, ya!