Bagi para pengguna baru kartu XL, yuk simak cara registrasi kartu XL di bawah ini!

Baik pengguna baru atau pengguna lama, mengetahui daftar kartu XL online sangat penting. Karena kartu XL yang terdaftar akan memudahkan Sedulur untuk setiap kepentingan apapun. Pengguna XL kadang tidak mengetahui bagaimana cara register kartu XL atau registrasi ulang XL online.

Dalam kesempatan kali ini, Superapp.id akan menjelaskan bagaimana langkah dan cara aktifkan kartu XL, mulai dari registrasi kartu baru XL, cara daftar kartu XL online, hingga cara registrasi kartu perdana XL. Yuk, mari kita langsung saja simak ulasan terkati cara registrasi kartu XL online di bawah ini.

Baca Juga: Cara Cek Pulsa dan Kuota XL Paling Cepat dan Mudah 2020

Daftar Cara Registrasi Kartu XL Secara Online yang Bisa Sedulur Lakukan

1. Registrasi Melalui SMS

1.       Registrasi Melalui SMS

Cara registrasi kartu XL online yang pertama adalah melalui SMS. Sangat mudah sekali melakukan registrasi kartu XL melalui SMS. Namun, jika melakukan registrasi kartu XL menggunakan cara ini, Sedulur harus menyiapkan nomor NIK dan nomor KK.

Caranya sangat mudah, Sedulur masuk ke SMS dan ketik DAFTAR#NIK#nomorKK dan kirim ke nomor 4444. Seperti contoh DAFTAR#12319348923489234#444394858930 dan lalu kirim ke nomor 4444. Tunggu SMS konfirmasi dari XL dan kartu XL kita pun sudah berhasil didaftarkan dan bisa digunakan.

Baca Juga: Cara Transfer Pulsa XL Cepat & Mudah 2020

2. Registrasi Kartu XL Secara Online

2.       Registrasi Kartu XL Secara Online

Cara registrasi kartu XL online satu ini lebih mudah dibanding cara registrasi melalui SMS. Karena saat ini XL sebagai salah satu provider yang besar dan terpercaya di Indonesia, telah menyediakan layanan untuk melakukan registrasi dan registrasi ulang secara online.

Caranya sangat mudah, Sedulur tinggal mengunjungi web di https://registrasi.xl.co.id/. Lalu kita akan diberikan beberapa pilihan terkait layanan yang akan digunakan. Kita tinggal mengikuti langkahnya, karena web dari XL telah menyediakan cara yang jauh lebih mudah untuk melakukan cara registrasi kartu XL online.

Sedulur juga bisa menanyakan kepada email XL jika Sedulur mengalami masalah saat melakukan registrasi. Sampaikan keluhan dan masalahmu dan kirim ke email Xl yaitu costumerservice@xl.co.id. Atau juga bisa menghubungi langsung call center XL yaitu 817, bila masih menemukan kendala saat melakukan cara registrasi kartu XL online.

Jika menemukan beberapa kendala pada nomor NIK dan KK pada saat melakukan cara registrasi kartu XL, kita bisa menghubungi Ditjen Kependudukan dan Catatan Sipil atau yang kita kenal dengan Disdukcapil. Biasanya permasalahan ditemui dari kedua hal di atas, yaitu NIK dan nomor KK.

3. Beli Pulsa XL di Aplikasi Super

3.       Beli Pulsa XL di Aplikasi Super

Setelah Sedulur mengetahui cara registrasi kartu XL online dan telah terdaftar resmi, tentu saja Sedulur harus melakukan pengisian pulsa XL agar kartu XL Sedulur tidak diblokir. Jika telah diblokir, Sedulur pun harus kembali melakukan cara registrasi kartu XL online. Untuk mencegah hal tersebut, Sedulur bisa membeli pulsa XL di Aplikasi Super.

Saat ini Aplikasi Super tidak hanya menyediakan layanan untuk belanja sembako, namun juga menyediakan layanan untuk melakukan pembayaran online, seperti isi pulsa, bayar listrik, PDAM dan lainnya. Pulsa XL merupakan salah satu pulsa murah dibanding provider lain yang ada di Indonesia. Isi ulang pulsa saat ini bisa kita lakukan dimana saja dan kapan saja. Karena banyak kemudahan dan fitur untuk beli pulsa dan jual pulsa.

Tersedia pulsa online dan juga transfer pulsa. Namun jika tidak bisa melakukan hal tersebut, kita bisa membeli pulsa di Aplikasi Super, karena harganya sangat murah dan juga sangat mudah melakukannya. Beli pulsa di Aplikasi Super dan jangan sampai kartu XL kita yang telah aktif menjadi hangus masa aktifnya. Semoga cara registrasi kartu XL yang telah dijelaskan di atas bisa membantu kita yang sedang membutuhkan informasinya.

Klik di sini untuk mengunjungi laman Aplikasi Super dan mempelajari terkait Aplikasi Super lebih lanjut. Jangan lupa juga download Aplikasi Super bagi yang belum memiliki Aplikasi Super di gadgetmu. Rasakan setiap kemudahan dan keuntungan dari Aplikasi Super.  Semoga cara registrasi kartu XL online yang telah dijelaskan di atas, bisa bermanfaat bagi Sedulur Super sekalian.