panggangan sosis bakar

Sosis bakar saat ini telah menjadi salah satu camilan atau jajan yang ramai dan banyak disukai oleh masyarakat. Hal tersebut terbukti dan dapat ditunjukan ketika datang ke acara pasar malam atau car free day atau pasar kaget.

Di setiap tempat dan kegiatan tersebut, sudah pasti kita bisa melihat para penjual sosis bakar. Hal ini juga membuat menjalankan usaha sosis bakar sangat menguntungkan dan wajib untuk dicoba. Untuk menjalankan usaha sosis bakar, salah satu alat yang dibutuhkan adalah panggangan sosis bakar.

Artikel kali ini akan membahas rekomendasi panggangan sosis bakar terbaik dan murah, beserta dengan kisaran harganya. Yuk, langsung saja simak ulasannya di bawah ini tanpa harus berlama-lama.

Baca Juga: 5 Jenis Bumbu Sosis Bakar dengan Rasa Nikmat & Sedap

Daftar Rekomendasi Panggangan Sosis Bakar untuk Sedulur Super Sekalian

1. Hi-Cook Kompor Barbecue

Hi-Cook Kompor Barbecue
Freepik

Panggangan sosis bakar pertama berasal dari brand Hi-Cook, harga pemanggang sosis bakar ini berkisar Rp. 500.000. Kita bisa mencari dan membeli panggangan sosis ini di setiap marketplace atau toko online lainnya

Untuk mendapatkan sosis bakar yang sempurna, pemanggan Hi-Cook ini sangat pas dan cocok untuk menemani kita menjual sosis bakar di setiap tempat ramai.

2. Maestro ET-K11

BigGo

Merk lain yang masuk dalam kategori pemanggang sosis bakar murah adalah Maestro ET-K11. Alat pemanggang sosis bakar ini memiliki harga sekitar Rp. 530.000, banyak penjual sosis dan para pengusaha makanan lainnya yang menggunakan alat panggang satu ini.

Oleh karena itu, alat panggang satu ini juga termasuk dalam pemanggang sosis bakar terbaik yang bisa digunakan untuk setiap keperluan, bukan hanya untuk membakar sosis saja.

3. Severin PG 1525

Severin PG 1525
Freepik

Alam panggangan sosis bakar satu ini memang terlihat keren dan sangat canggih. Wajar saja, harga panggangan ini dibanderol hingga 1 juta rupiah. Harga yang sangat pas untuk teknologi panggangan yang memiliki kecanggihan tingkat tinggi.

Bukan hanya membakar sosis, Sedulur juga bisa menggunakan alat ini untuk membakar daging ala restoran Jepang atau Korea.

4. Maestro ET-K2222

Review ny Cekresi

Pemanggang untuk sosis keluaran Maestro ini, merupakan adik dari pemanggang model sebelumnya, yang sudah dijelaskan pada poin nomor dua. Pada pemanggang sosis bakar ini, sudah di upgrade dengan fitur tambahan, dan menutupi kekurangan dari model sebelumnya.

Harga pemanggang ini dibanderol sekitar Rp. 975.000, bagi Sedulur yang memiliki cukup modal, tidak salah untuk membeli alat pemanggan satu ini.

5. Philips Table Grill

Philips Table Grill
Freepik

Panggangan keluaran Philips ini dibanderol dengan harga Rp. 850.000. Sudah Sedulur ketahui bersama, bahwa Philips memiliki produk dan barang dengan kualitas tinggi dan daya tahan yang lama.

Panggangan sosis dari Philips ini tahan dan bisa mencapai suhu sekitar 70-230 derajat celcius. Cocok untuk dijadikan alat panggang sosis.

6. Butterfly Grill Gas Infrared

Butterfly Grill Gas Infrared
Rumah mesin

Menggunakan gas dan juga menghasilkan panas dari infrared adalah kelebihan dari panggangan satu ini. Sedulur bisa membeli panggangan satu ini untuk usaha sosis bakar. Karena panggangan satu ini memiliki ketahanan yang luar biasa.

Jangan khawatir cepat rusak, karena panggangan satu ini memiliki ketahanan yang sangat lama dan juga tahan banting. Sangat cocok untuk dijadikan perangkat utama berjualan sosis bakar.

Baca Juga: 10 Resep & Cara Buat Sosis Goreng – Murah, Enak, Praktis

7. Electric Barbeque Grill Set 3

Electric Barbeque Grill Set 3
Freepik

Alat panggang satu ini bisa dijadikan sebagai alat untuk usaha dan juga alat untuk dapur. Selain itu, harga pemanggan satu ini juga sangat murah sekali. Fitur dari alat panggang ini bisa untuk kebutuhan rumah dan juga kebutuhan dagang. Dua fungsi dan kegunaan dalam satu alat merupakan sebuah keuntungan dan sangat efisien untuk dibeli.

8. Panggangan Sosis ROS – GK22

Dayya mesin

Panggangan ini terbuat dari bahan material stainless steel yang tentunya anti karat. Alat panggang ini menggunakan gas untuk energi panasnya. Kelebihan lainnya dari panggangan ini yaitu terdapat pengaturan suhu sesuai dengan kebutuhan, sehingga sangat cocok untuk pemakaian di rumah maupun untuk usaha kuliner. Dengan harga kisaran 1 jutaan saja, Sedulur sudah bisa mendapatkan pemanggang dengan empat pemanas yang bertenaga gas tanpa mengeluarkan asap.

9. Panggangan Sosis ROS – GSB70

Berkah mesin

Selain berfungsi untuk memanggang sosis, panggangan ini juga dapat digunakan untuk memanggang bahan masakan lain, seperti ayam dan juga jagung. Panggangan ini juga menggunakan gas sebagai eneri pamanasnya dan memiliki konfigurasi pemantik api listrik tenaga ganda. Harga pemanggan sosis ini dibanderol kisaran 1 jutaan saja lho. Cukup terjangkau bukan?

Bumbu sosis bakar

iNews

Salah satu kegiatan yang wajib ada saat kumpul bareng teman dan keluarga adalah masak sosis bakar. Meski terlihat gampang, masak sosis bakar ternyata cukup susah lho. Jika cara dan bumbu yang dipakai kurang tepat, rasa sosis justru akan hambar. Untuk itu, Sedulur harus memahami bumbu apa saja yang harus digunakan agar sosis bakar semakin lezat dan nikmat. Berikut bumbu sosis bakar yang dapat Sedulur gunakan.

  • Saus BBQ
  • Saus tomat
  • Saus sambal
  • Kecap manis
  • Saus tiram
  • Lada hitam bubuk
  • Margarin
  • Cabe bubuk
  • Keju

Bagi Sedulur yang berencana untuk memasak sosis bakar di acara tahun baru nanti, kamu bisa beli berbagai kebutuhan bumbu dan saus di Aplikasi Super lho. Mulai dari saus, kecap dan margarin semua ada di sini. Yuk pakai Aplikasi Super. Belanja mudah, harga murah. 

Demikianlah rekomendasi alat panggang yang dapat Sedulur jadikan gunakan. Jangan lupa untuk mempersiapkan segala sesuatu untuk memulai usaha sosis bakar dengan teliti. Jangan lupa juga untuk beli segala kebutuhan bumbu sosis bakar di Aplikasi Super.