Kuliner 24 jam Surabaya

Rasa lapar kadang bisa datang kapan saja. Tak heran, ada beberapa tempat makan yang melihat peluang ini dan memilih untuk buka hingga 24 jam. Kehadiran tempat kuliner 24 jam Surabaya ini, ternyata menjadi berkah bagi masyarakat khususnya para wisatawan  Mereka menjadi memiliki banyak opsi untuk berburu makanan tanpa kenal batas waktu.

Jika Sedulur sedang mencari kuliner 24 jam di Surabaya sebagai referensi dan pilihan di saat berkunjung kesana. SuperApp sudah menyiapkan beberapa rekomendasi terbaik nih. Yuk, simak daftarnya berikut ini!

BACA JUGA: 28+ Restoran All You Can Eat Surabaya Paling Worth It, Yuk Coba!

1. Sup Buntut Gelora

Kuliner 24 jam Surabaya
Pexels/Valeria Boltneva

Ingin mencari hidangan segar di Surabaya di malam hari? Datang saja ke Sup Buntut Gelora Pancasila. Rumah makan ini adalah salah satu tempat yang menjual sup buntut paling terkenal di Surabaya.

Sedulur dapat menikmati buntut bakar yang sangat empuk di rumah makan ini. Di warung makan yang satu ini, sup buntut yang nikmati disajikan bersama dengan pelengkap seperti sambal, irisan jeruk nipis, dan bawang goreng, yang mampu menambah kekayaan rasa dari sup tersebut.

Menu lain yang bisa dipesan adalah sup iga dan iga bakar. Potongan buntut atau iga sapi berukuran besar akan memuaskan makan malam Sedulur. Sup Buntuk Gelora sendiri berada di Jalan Musi No.48, Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya.

2. Bebek Wachid Hasyim

Bebek goreng adalah hidangan favorit banyak orang. Bagi Sedulur pecinta hidangan bebek, rasanya wajib untuk mencoba bebek goreng di Surabaya. Kota ini memang termasuk salah satu gudang hidangan bebek. Mulai dari warung biasa sampai restoran berbintang, Sedulur bisa menemukannya.

Namun, bila Sedulur bertanya di mana rekomendasi hidangan bebek di Surabaya, Bebek Wachid Hasysim harus masuk di dalamnya. Daging bebek di rumah makan ini terkenal empuk, lembut, dan gurih. Bumbunya gurihnya meresap sampai lapisan terdalam daging. Maknyus.

Bagaimana soal harga? Tak perlu khawatir. Harganya dibandrol mulai Rp20.000. Sangat murah bukan? Disajikan dengan nasi hangat, lalap, dan sambal, jangan kaget bila Sedulur tak puas dengan hanya satu porsi. Jika tertarik, langsung saja berkunjung ke Jalan Raya Jemursari No.17, Jemur Wonosari, Kecamatan Wonocolo, Surabaya.

3. Rawon Setan

Mendengar nama Rawon Setan, apa yang pertama Sedulur bayangkan? Pelayannya seram-seram atau terbayang rasa pedas karena menggunakan cabe setan? Ternyata nama Rawon Setan tidak ada hubungan dengan keduanya.

Warung rawon yang sangat terkenal di Surabaya ini dinamai Rawon Setan, karena buka warungnya menjelang tengah malam. Warung ini mulai buka jam 22.00 dan tutup saat dini hari. Karena beroperasi saat larut malam tersebut, akhirnya diberi nama Rawon Setan.

Namun, Rawon Setan sekarang sudah mengubah jam operasionalnya buka lebih awal, meskipun tutupnya tetap menjelang tengah malam. Kelebihan dari kuliner malam Surabaya ini adalah menyajikan rawon dengan potongan daging sapi yang berukuran besar, tapi teksturnya tetap empuk. Warung ini terletak di bilangan Genteng, Surabaya.

4. Sego Sambel Mak Yeye

Sego sambel adalah salah satu hidangan khas Surabaya. Hidangan ini terbilang sederhana, yaitu berupa nasi putih dan sambal yang disajikan dengan lauk sesuai dengan selera pelanggan. Mirip dengan pecel lele sebenarnya.

Bedanya, sambal untuk hidangan sego sambel biasanya memiliki level pedas menyengat. Lauk yang disajikan paling umum adalah ikan pari, telur dadar, dan tempe goreng. Salah satu warung paling terkenal adalah Sego Sambel Mak Yeye yang sudah berdiri sejak 1982.

Kuliner malam Surabaya dengan sepiring nasi putih, sambal super pedas, dan ikan pari ini akan memberikan sensasi tak terlupakan. Selain itu, Sego Sambel Mak Yeye juga menawarkan menu dengan harga yang terjangkau, menjadikannya pilihan populer bagi semua kalangan, dari mahasiswa, pekerja, hingga turis yang datang.

Bagi Sedulur yang gemar akan menikmati kuliner dengan citarasa pedas, bisa datang ke warung yang beralamat di Jalan Jagir Wonokromo Wetan No.10, Jagir, Kecamatan Wonokromo, Surabaya ini.

5. Pecel Ambulance Bu Hana

Salah satu hidangan yang terkenal di Jawa Timur adalah pecel. Di Surabaya tentu juga cukup mudah menemukan hidangan pecel. Rasa pecel Surabaya dan Jawa Timur pada umumnya biasanya lebih pedas dibanding pecel dari Jawa Tengah.

Nasi pecel biasa dikonsumsi untuk sarapan pagi. Namun, di Surabaya terdapat warung pecel yang bukanya justru menjelang tengah malam, yaitu mulai pukul 22.30. Kuliner malam Surabaya ini bernama Pecel Ambulance Bu Hana.

Nama tersebut dipilih karena di depan gerobak pecelnya memang terdapat sirine ambulance. Terlihat sedikit seram ya. Tapi jangan tanya soal rasa. Pedas gurihnya bikin nagih. Lauknya bervariasi, mulai dari bakwan jagung, telur bali, ayam goreng, dan masih banyak lagi.

Selain itu, Pecel Ambulance Bu Hana juga menyajikan saus kacang yang terbilang unik dan beda dari yang lain. Resep rahasia yang mereka gunakan, mampu menciptakan cita rasa pecel yang terasa nikmat. Warung ini terletak di Jalan Kranggan No.16, Sawahan, Kecamatan Sawahan, Surabaya.

BACA JUGA: 10+ Tempat Makan Soto di Surabaya Paling Legendaris, Catat!

6. Chinesse Food Yung Ho

Unsplash/Joshua Fernandez

Ingin makan malam menu restoran, khususnya Chinese food di Surabaya? Tenang saja, semua tersedia di Surabaya. Sedulur bisa mendatangi Restoran Yung Ho di daerah Kertoarjo, tepatnya di Jalan Manyar Kertoarjo No.24, Mojo, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Menu favorit restoran ini adalah bubur Taiwan dan susu kedelai. Jika tidak ingin menyantap bubur, Sedulur bisa mencoba menu lain seperti ayam goreng, sup, dan aneka menu seafood. Ada banyak pilihan di restoran ini.

Suasana di Yung Ho juga memberikan nuansa Cina yang kental, dengan dekorasi dan musik yang menunjang pengalaman bersantap, membuat pengunjung merasa seolah-olah berada di suatu distrik di Cina. Walau tidak full 24 jam, Jam operasional resto ini cukup panjang yaitu dari pukul 07.00 sampai 02.00.

7. Nasi Bali Pengampon

Ingin cari nasi Bali di Surabaya? Jangan khawatir, cukup banyak warung yang menyediakan menu ini. Salah satu yang paling terkenal adalah Nasi Bali Pengampon yang nama warungnya diambil dari nama jalan tempat warung ini berada, yaitu Jalan Pengampon.

Nasi Bali yang disajikan di Surabaya adalah sajian nasi dengan lauk telur, tempe, tahu, dan daging yang dimasak dengan bumbu merah. Bila ingin menikmati sepiring nasi Bali di malam hari, segera meluncur ke Nasi Bali Pengampon di Jalan Pengampon.

Nasi Bali Pengampon adalah tempat yang ideal untuk mengeksplorasi kekayaan kuliner Bali sambil berada di Surabaya. Pastikan untuk mencoba berbagai lauk dan sambal yang ditawarkan untuk mendapatkan pengalaman kuliner Bali yang lengkap dan juga memuaskan.

8. Penyetan Bang Ali

Rekomendasi kuliner 24 jam Surabaya yang pertama adalah warung Penyetan Bang Ali. Berlokasi di Jl. Simpang Darmo Permai Utara No.22, Sambikerep, Kota Surabaya, warung penyetan yang satu ini menyuguhkan beragam menu ala warung Lamongan.

Lauk yang tersedia antara lain ayam, bebek, ikan lele, gurame, ati ampela, usus, tahu, tempe, dan masih banyak lagi. Penyetan Bang Ali telah buka sejak tahun 2000-an, lho! Seperti yang diketahui, sambal berperan sangat penting pada hidangan penyetan, dan warung ini memiliki resep sambalnya sendiri.

Sementara sambal di Penyetan Bang Ali tentu saja mempunyai karakteristik unik yang membedakannya dari tempat lain. Warung ini terkenal dengan aneka lauk serta sambalnya yang pedas. Sangat cocok untuk para pecinta pedas dan orang-orang yang suka kelaparan di tengah malam.

9. Nasi Babat Kampung Malang

Rekomendasi kuliner 24 jam Surabaya yang kelima adalah Nasi Babat Kampung Malang. Bertempat di Jl. Kampung Malang Tengah I, Wonorejo, Kota Surabaya warung nasi ini menghadirkan olahan babat, yakni jeroan sapi yang dimasak menjadi aneka hidangan. Babat telah menjadi kuliner khas bagi masyarakat Jawa, yang banyak peminatnya.

Jika sedang ingin makan babat, maka datang saja ke warung Nasi Babat Kampung Malang ini. Babat yang ada di sini, dimasak dengan bumbu yang kaya rasa, seperti bawang putih, kunyit, jahe, dan rempah-rempah lainnya yang membuat rasa babat menjadi gurih dan sedikit pedas.

Selain menyediakan babat, ada juga aneka olahan jeroan sapi lainnya seperti hati, paru-paru, limpa hingga kikil. Nikmati sepuasnya dengan nasi hangat, lalapan dan tak ketinggalan sambal. Tidak usah khawatir, porsi yang disajikan juga terbulang cukup besar dan pastinya mengenyangkan.

10. Carl’s Jr

Salah satu kuliner 24 jam Surabaya yang bisa jadi tempat makan setiap waktu adalah Carl’s Jr. Restoran satu ini memang memiliki layanan 24 jam sehingga Sedulur bisa menyantap berbagai macam menu yang telah disediakan. Sedulur bisa menemukan Carl’s Jr. di Jalan Raya Kertajaya Indah No.29, Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Surabaya.

Carl’s Jr sendiri memiliki makanan berjenis fast food seperti burger, kentang goreng, ayam, dan beberapa menu lainnya. Jadi ketika Sedulur memang dalam keadaan sangat lapar dan bingung, maka bisa memilih restoran satu ini untuk mengisi perutmu.

Meskipun Carl’s Jr. sendiri lebih dikenal dengan kualitas makanannya daripada kecepatan layanan tradisional fast food, mereka tetap berusaha menyajikan makanan secara cepat dan efisien. Menariknya, Carl’s Jr. sering menawarkan promosi khusus, diskon, atau paket combo bagi para pelanggan.

BACA JUGA: 23 Tempat Sarapan di Surabaya, Enak dan Tidak Pernah Sepi!

11. Nasi Cumi Bu Atun

Kuliner 24 jam Surabaya
Unsplash/Edward Howell

Rekomendasi kuliner 24 jam Surabaya yang kedua adalah Warung Nasi Cumi Pasar Atom milik Ibu Atun. Berlokasi di Jl. Waspada No.30, Bongkaran, Kota Surabaya, warung nasi cumi ini menyajikan menu masakan cumi-cumi sesuai namanya. Namun, ada juga lauk lain seperti ikan tongkol, jeroan, hingga rawon.

Warung Nasi Cumi Pasar Atom atau yang juga dikenal dengan Warung Nasi Cumi Waspada ini telah melegenda kelezatannya. Banyak wisatawan yang berbondong-bondong kemari untuk mencicipinya padahal tempat dan menunya sederhana saja.

Mengunjungi Nasi Cumi Bu Atun di Surabaya memang bisa menjadi pengalaman kuliner yang menarik bagi siapa saja yang ingin menikmati hidangan seafood lokal yang kaya rasa dan terjangkau.

Menyantap cumi yang dimasak dengan bumbu khas Surabaya sambil ditemani dengan nasi hangat, tentu akan memuaskan selera makan dan pengalaman kuliner Sedulur ketika di kota ini.

12. Sego Babat Cak Yasin

Tempat makan 24 jam di Surabaya selanjutnya adalah warung nasi babat milik Cak Yasin. Berada di Jalan Raya Dukuh Kupang No. 30, Pakis, Surabaya. Tempat ini banyak menjadi spot para pecinta kuliner ketika kelaparan di tengah malam.

Ada cukup banyak menu yang disediakan. Tapi ingat ya Sedulur, semuanya merupakan menu jeroan yang sudah diungkep dengan bumbu kuning. Semua jeroan tersebut akan digoreng terlebih dahulu sebelum disajikan bersama dengan nasi panas, serundeng, dan seporsi sambal korek.

Menariknya, daging babat yang ada di sini diproses dengan baik dan dimasak dengan bumbu yang pas bisa sangat lezat. Kualitas dan cara pengolahan babat memang sangat penting untuk menciptakan tekstur yang enak dan rasa yang gurih.

Selain itu, keaslian resep dan cara memasak tradisional menambah nilai lebih pada hidangan yang dihadirkan di warung Sego Babat Cak Yasin ini. Hal itu juga sering menarik bagi pecinta kuliner yang mencari makanan tradisional otentik.

13. Padin Bu Dewi

Ingin menikmati menu bakaran dan gorengan di Surabaya? Datang saja ke Padin Bu Dewi Achmad di daerah Bubutan, Surabaya. Warung yang buka 24 jam ini selalu ramai pengunjung, baik siang maupun malam hari.

Menu istimewa yang terkenal di Warung Padin Bu Dewi Achmad adalah sambal pencit dan sambal tomat. Kedua sambal ini pas disajikan dengan enak lauk seperti ayam goreng, ikan dorang goreng, cumi goreng, paru goreng, dan banyak pilihan lauk lainnya.

Meskipun harganya sedikit lebih mahal dibanding tempat makan sejenis, tetapi tetap diminati oleh masyarakat dari dalam dan luar Surabaya. Dijamin, uang yang harus Sedulur keluarkan, akan sepada dengan hidangan yang dinikmati.

14. Soto Pak Prawito

Ingin makan soto di tengah malam saat di Surabaya? Soto Pak Prawito bisa jadi salah satu pilihannya. Salah satu tujuan kuliner malam Surabaya yang wajib ini terletak di daerah Wonorejo, Tegalsari. Soto di warung ini disajikan dengan kuah kuning pekat dengan cita rasa gurih yang memikat.

Soal harga tak perlu khawatir. Untuk makan per orang, cukup dengan kisaran harga Rp20.000 sampai Rp30.000. Cukup terjangkau bukan. Bila ditambah minuman dan aneka lauk tambahan, dana Rp50.000 sudah pasti cukup.

Soto Ayam Prawito mampu memanjakan para pengunjung yang datang tidak hanya dengan rasanya yang lezat, namun juga dengan porsi yang sangat melimpah. Ya, perpaduan antara nasi, suwiran ayam, dan juga bumbu rempahnya yang meresap mampu membuat lidah bergoyang ketika menikmatinya.

Tidak hanya sampai disitu, para pembeli juga bisa mengambil sendiri pelengkap seperti koyanya sepuasnya. Tentu saja hal ini mampu memberikan kepuasan secara ekstra bagi yang Sedulur yang suka dengan cita rasa gurih khas Soto Jawa Timur.

15. Rawon Kalkulator

Ketika datang ke Surabaya, maka wajib hukumnya untuk mencicipi makanan khas seperti rawon. Namun, warung rawon kadang hanya buka dipagi hari sampai sore hari. Tidak banyak yang buka pada malam hari seperti Rawon Kalkulator. Warung rawon ini jadi salah satu pelopor tempat makan rawon 24 jam. Jadi Sedulur tetap bisa menikmati kuliner malam Surabaya yang sudah sangat terkenal ini.

Untuk bisa mencicipi kelezatan Rawon Kalkulator, Sedulur cukup datang ke Taman Bungkul, Jalan Raya Darmo, Surabaya. Di Sentra PKL, akan langsung bisa terlihat satu warung yang begitu ramai dengan ratusan orang berkunjung.

Warung Rawon Kalkulator sendiri buka dari pukul 10.00 pagi sampai 03.00 dini hari. Namun, ada cerita unik dibalik nama Rawon Kalkulator ini. Konon dari pengalaman para pembeli, penjual Rawon Kalkulator memiliki kebiasaan menghitung harga rawon dengan sangat cepat tanpa kalkulator.

Sedulur juga tidak akan kecewa karena rasa rawonnya sungguh sangat lezat dan sudah teruji selama 35 tahun. Jadi warung ini termasuk dalam kuliner malam Surabaya yang legendaris. Lauknya juga beragam mulai dari perkedel, tempe, telur asin, dan paru.

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Tempat Makan Keluarga Terbaik di Surabaya

16. Pecel Suzzana

pecel punten kediri
Pexels/Agita Prasetyo

Pecel Suzanna Kertajaya jadi rekomendasi kuliner 24 jam Surabaya selanjutnya. Walaupun dari segi nama saja sudah cukup menyeramkan. Tapi, Sedulur akan selalu dibuat teringat dengan kelezatan masakannya.

Namun ada cerita unik dari pemilihan nama Pecel Suzzana ini. Bukan karena ini merupakan usaha milik mendiang almarhum Suzanna, tapi karena lokasi berjualan pecel ini dekat dengan toko pakaian bayi bernama Suzanna.

Beruntungnya, penggunaan nama ini ternyata cukup cocok dengan konsep Pecel Suzanna yang memang berjualan dari pukul 02.00 dini hari hingga pukul 09.00 pagi.

Jadi buat kamu yang ingin bersantap malam sembari mencari hawa-hawa seram di tengah petang, maka bisa coba datang ke Pecel Suzanna Kertajaya, yang beralamat di Jalan Gubeng Kertajaya XIII, Airlangga, Kecamatan Gubeng, Surabaya.

17. Pecel Madiun Murni

Sedulur yang suka sekali pecel Madiun tak perlu hingga ke kotanya tinggal datang langsung ke Pecel Madiun Murni. Tempat ini seringkali menjadi pilihan kuliner tengah malam Surabaya. Lauk pauknya banyak mulai dari dadar jagung, tahu tempe bacem, telur dan empal.

Bumbu pecelnya bisa dipesan pedas, sedang atau tidak pedas sama sekali. Seperti kebanyakan makanan tradisional yang lainnya, pecel yang ada di warung Pecel Madiun Murni ini ditawarkan dengan harga yang terjangkau, membuatnya dapat dinikmati oleh berbagai lapisan masyarakat.

Selain itu, warung ini juga memiliki suasana yang nyaman dan sederhana, cocok untuk santai bersama keluarga atau teman. Nah, lokasi dari Pecel Madiun Murni ada di Jalan Ahmad Yani, Gayungan, Kecamatan Gayungan, Surabaya.

18. Nasi Campur Inul Hj Rochmah

Nasi Campur Inul Hj Rochmah menyajikan nasi campur khas Madura yang lezat, lengkap dengan pilihan lauk yang sangat beragam. Mulai dari babat, tongkol, bandeng, bahkan sampai krengsengan dan juga hidangan khas Bali, semuanya bisa Sedulur temukan di tempat ini.

Variasi lauk dan keunikan rasa yang dihadirkan, membuat setiap suapan terasa sangat nikmat. Nasi Campur Inul Hj Rochmah sendiri berlokasi di Jalan Kapas Baru VIII No.36, Gading, Kecamatan Tambaksari, Surabaya.

Lokasi tersebut memang sangat strategis, membuatnya mudah untuk dijangkau oleh para wisatawan maupun warga setempat. Apalagi warung ini buka selama 24 jam penuh, membuat Sedulur bisa datang kapa saja, bahkan saat malam atau dini hari.

19. Depot Sederhana Gubeng Pojok

Bagi Sedulur yang mencari hidangan khas Nusantara yang mampu menggoyangkan lidah, maka Depot Sederhana Gubeng Pojok wajib untuk dikunjungi. Di tempat makan ini, Sedulur bisa menemukan penyetan, krengsengan, nasi pecel, nasi goreng, soto, rawon, gudeg, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan menu yang sangat beragam, membuat para pengunjung dipastikan bisa menemukan hidangan favorit mereka. Bukan hanya makanan saja, Depot Sederhana Gubeng Pojok juga menawarkan minuman yang cukup beragam.

Mulai dari es teh, soda gembira, es jeruk, kopi, dan juga wedang jahe, minuman-minuman tersebut akan membuat wisata kuliner di depot ini terasa lengkap. Untuk alamatnya, Depot Sederhana Gubeng Pojok berada di jalan Stasiun Gubeng No.1A, Pacar Keling, Kecamatan Genteng, Surabaya.

20. Warung Pak Eko

Rekomendasi kuliner 24 jam Surabaya yang berikutnya adalah Rawon Pak Eko. Warung ini beralamat di Jalan Pucang Adi nomor 58. Ya, Warung Pak Eko memang cocok dijadikan sebagai tujuan ketika Sedulur ingin menikmati seporsi rawon yang lezat di tengah malam

Selain buka selama 24 jam penuh, harga rawon yang ada di sini juga terbilang murah. Menariknya lagi, di warung ini juga dijual beragam lauk untuk pendamping rawon seperti halnya perkedel, telur, bakwan, dan lain sebagainya.

Jika Sedulur mengajak teman atau keluarga namun mereka tidak suka rawon, tidak perlu khawatir. Hal ini karena di Warung Pak Eko sendiri juga menjual beberapa menu makanan lain, seperti nasi telur, nasi ayam bumbu rujak, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: 10 Rekomendasi Lontong Balap Surabaya Terbaik, Wajib Mampir!

Tips Memilih Kuliner 24 Jam Surabaya

kuliner banyuwangi malam
Unsplash/Chris Vanhove

Memilih tempat kuliner 24 jam di Surabaya dapat menjadi pengalaman yang seru dan memuaskan. Namun, Sedulur harus memperhatikan beberapa tips untuk membantu menemukan tempat kuliner 24 jam terbaik di Surabaya.

  • Dalam era digital saat ini, mencari ulasan online adalah langkah pertama yang baik. Jadi carilah ulasan pengunjung lain untuk mendapatkan gambaran tentang kualitas makanan, harga, dan pelayanan.
  • Pilihlah tempat yang menawarkan berbagai pilihan menu. Hal ini penting terutama jika Sedulur sering mengunjungi tempat tersebut pada jam yang berbeda.
  • Memilih tempat makan yang bersih dan aman sangat penting, apalagi jika Sedulur berencana makan di waktu larut malam.
  • Jika Sedulur berada di Surabaya, manfaatkan kesempatan untuk mencoba makanan khas setempat.
  • Meskipun beberapa restoran 24 jam mungkin menawarkan kemudahan, mereka juga bisa saja mematok harga yang lebih tinggi. Jadi sebaiknya cari restoran dengan harga yang sesuai kantong.

Tips Membeli Makanan Saat Dini Hari

Membeli makanan di dini hari memiliki tantangannya sendiri, terutama dalam hal menemukan tempat yang masih buka dan menawarkan makanan yang segar dan lezat. Untuk itu, pastikan area tempat Sedulur membeli makanan benar-benar aman, terutama jika Sedulur harus pergi di waktu yang sangat larut.

Jika tidak ingin keluar rumah atau tidak mau mengambil risiko, gunakan layanan pesan antar makanan yang banyak tersedia saat ini. Ini adalah cara yang nyaman untuk mendapatkan makanan tanpa harus meninggalkan rumah.

Demikian daftar kuliner 24 jam Surabaya terbaik yang bisa Sedulur jadikan referensi ketika berkunjung ke Kota Pahlawan. Ketika berwisata kuliner, Sedulur jangan lupa untuk selalu membawa air mineral ya. Selain bisa menetralkan rasa masakan, air mineral juga membantu tubuh untuk selalu segar setiap saat.

Sedulur bisa mencoba Air Minum Pirlo yang cocok jadi teman untuk berwisata kuliner. Kamu tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp. Selamat mencoba ya!