wisudawati kena tipu

Foto kurang natural 

terlanjur bayar mahal wisudawati kena tipu
Bogordaily

Tak hanya foto orang tuanya yang terlihat melayang, di hasil foto yang lain juga terlihat muka Adelia yang mengenakan toga sangat bercahaya seperti terkena sinar matahari. Foto tersebut nampak asal-asalan dan terlihat hanya diedit melalui HP. Melihat unggahan video yang berisi hasil foto yang nyesek tersebut, banyak warganet yang kemudian membanjiri postingan tersebut.

Terlalu abal-abal, mana enggak bisa diulang momennya,” komentar salah satu warganet. 

” Kasian banget ketipu sampe segitu,” ujar @anink_ks.

” Ini mah perampokan..,” komentar @kalamar_alma.

” Waduh . Teganya,” tulis @raras_saras.

“Gini nih kalau baru tahu pakai paint tapi ambil job photoshop,” tanggapan yang lain. 

“Wadidau Unpam, mending yang kerja sama, sama kampus daripada fotografer yang di luar. Kadang juga mereka asal foto trus tiba-tiba minta ditebus foto yang sudah dicetak,” sahut lainnya.

Semoga pengalaman yang dialami oleh Adelia ini bisa dipetik pelajaran dan hikmahnya. Sedulur perlu lebih jeli untuk menentukan vendor dan jasanya. Selalu perhatikan dengan detail portofolio dan review dari orang lain. Jangan sampai uangmu melayang karena ditipu orang tidak bertanggung jawab.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar. Yuk, unduh aplikasinya di sini sekarang!

 

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah. Langsung restok isi tokomu di sini aja!