pasangan indonesia menikah di kutub utara

Dari teks video tersebut tertulis Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Fozen di kartun Disney ya. Video berdurasi 36 detik tersebut menunjukkan momen acara pernikahan yang dihadiri oleh anggota keluarga juga kerabat dekat yang mengiringi mempelai dengan tampilan busana bernuansa putih yang elegan.

menikah di kutub utara
TikTok @maxima_pro

Mempelai pria terlihat tampan dengan setelan jas putih dengan dasi kupu-kup hitam. Sedangkan mempelai wanitanya semakin cantik nan anggun dengan gaun putih layaknya seorang putri raja di dunia dongeng.

Tidak sampai di situ, prosesi itu juga dilengkapi dengan fasilitas yang tidak biasa. Beberapa di antaranya seperti lokasi untuk mengikat janji suci pengantin yang terbuat dari es hingga mobil iringan pengantin yang diarak dengan kereta rusa. Pastinya tidak semua pengantin bisa merasakan hal-hal unik semacam itu.

“Kamar dan Chapel untuk pemberkatan terbuat dari es semua. Dibuat oleh designer dunia hanya buka empat bulan dalam setahun. Mobil pengantinnya pakai kereta rusa. Lanjut dinner bareng keluarga. Indah banget ya. Semoga kalian yang belum sah segera menyusul yah,” lanjutnya teks di videonya.

orang indonesia menikah di kutub utara
TikTok @maxima_pro