sosok mbah kerto

Membeli mobil dengan uang cash

sosok mbah kerto
Head Topics

Bagaimana netizen tidak dibuat heran, di tengah era digital saat ini, ketika dunia perbankan dan keuangan telah beralih secara perlahan menggunakan digital atau mobile banking, sosok pria lanjut usia ini membawa uang cashnya di dalam karung dan digunakan untuk membeli mobil semewah Pajero secara tunai.

Kurang lebih, uang yang dibawa Mbah Kerto menggunakan karung tersebut, memiliki bobot seberat 10 kg. Tidak seberat yang dibayangkan memang, namun tetap saja jumlahnya seharga mobil Pajero. Namun, mobil Pajero bukan satu-satunya harta yang dimiliki oleh Mbah Kerto.

Dengan mobil Pajero yang dibeli, Mbah Kerto memiliki dua mobil mewah, tiga buah truk untuk keperluan pertanian, dan dua buah mobil pick-up untuk kepentingan distribusi hasil panen. Semua harta kekayaan serta kesuksesan yang diraih Mbah Kerto didapatkannya dengan usaha yang keras. Bahkan, Mbah Kerto memulai segalanya dari nol.

Nah, itulah tadi kisah sosok Mbah Kerto yang viral dengan membeli mobil Pajero menggunakan uang cash. Dari viralnya kisah Mbah Kerto, kita bisa belajar bahwa usaha keras dapat mengantarkan kita pada kesuksesan yang bisa membuat kita memiliki apapun yang kita butuhkan dan kita inginkan. Tapi tetap, jangan pernah jadi sosok yang jumawa dan tinggi hati.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.