Ronaldo pulang duluan

Laga perdana

ronaldo pulang duluan
Head Topics

Di akhir pekan ini, Liga Inggris atau Premier League akan memulai debutnya. Dalam laga perdana nanti, MU akan berhadapan dengan Brighton. MU akan berperan sebagai tuan rumah dan pertandingan akan dilaksanakan di Old Trafford. Tentu MU sangat ingin tampil terbaik serta menorehkan laga pertama yang memukau untuk mengawali musim.

Namun, tidak bergairahnya Ronaldo, tentu menjadi kabar yang kurang baik menjelang laga pertama MU. Pada laga perdana nanti, Ronaldo tidak diunggulkan menjadi starter. Pihak pelatih dan management lebih memilih Anthony Martial sebagai starter dibandingkan Ronaldo.

Tentu sebagai penggemar MU dan penggemar Ronaldo, penasaran dengan rencana starter di laga perdana tersebut. Banyak berspekulasi akibat sikap dari Ronaldo dan gairah dari Ronaldo yang sudah tidak ada lagi untuk bermain di MU. Tentu asumsi bisa sangat liar di pandangan pecinta sepak bola, seliar bola yang bergulir di pertandingan sepak bola.

Nah, kini Sedulur telah tahu kabar terkait sikap Ronaldo pulang duluan di laga pramusim sebelum Premier League dimulai. Kebenarannya tentu akan sulit dicari tahu, sebagai penggemar kita hanya bisa menantikan keputusan terbaik. Entah bagi MU atau bagi Ronaldo itu sendiri.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.