ronaldo minta dijual

Ronaldo Sang Mr. Champions League

ronaldo minta dijual
Kampus Bola

Alasan Ronaldo didasari karena Manchester United tidak bermain di Liga Champions, alasan ini menjadi sangat jelas. Tentu saja karena Ronaldo sendiri dikenal dengan julukan Mr. Champions League. Julukan tersebut bukan tanpa alasan kuat, Ronaldo selalu mencatatkan rekor mengesankan tiap bermain di Champions League.

Setidaknya, kini Ronaldo telah mengantongi lima trofi UCL, pertama bersama MU dan empat kali seterusnya bersama dengan Real Madrid. Rekor lain yang telah dipecahkan oleh Ronaldo adalah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa di UCO serta sebagai pemain dengan jumlah pertandingan paling banyak mengalahkan setiap pemain yang pernah mencicipi liga bergengsi di Eropa tersebut.

Nah itulah alasan mengapa Ronaldo minta dijual oleh MU. Meskipun kita sebagai penggemar melihatnya sebagai alasan yang sederhana, namun bagi Ronaldo alasan tersebut sangat penting dan berkaitan dengan komitmen dirinya sebagai pemain sepakbola terbaik di dunia saat ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.