rina nose di cfw

BACA JUGA: Biodata & Profil Boy Story dan Fakta-Fakta Menariknya

Hadirnya Rina Nose di CFW menuai banyak pujian dari warganet

Liputan 6

Keikutsertaan komedian wanita tersebut di ajang Citayam Fashion Week (CFW) menjadi perbincangan hangat warganet. Banyak yang memuji penampilan Rina Nose karena ia mengenakan pakaian yang sangat sesuai dengan tema CFW, nyentrik dan kreatif ala anak muda Citayam.

Penampilan Rina Nose juga sempat dibanding-bandingkan dengan artis papan atas lainnya yang mengikuti CFW. Alih-alih seperti kebanyakan selebritas yang mengenakan barang bermerek dari atas kepala sampai kaki bak sedang berada di Paris Fashion Week (PFW), Rina Nose justru tampil merakyat dan menyesuaikan selera fashion tongkrongan anak muda di Dukuh Atas tersebut.

Beberapa akun Instagram turut memberikan komentar terhadap momen-momen kedatangan Rina Nose di CFW, seperti “Nah gini nih artis kalau mau ikut Citayam Fashion Week, stylenya Citayam!”, dan juga “Artis-artis yang banyak duit, contohin Rina kalau mau ikutan!”.

Itulah informasi singkat momen-momen saat Rina Nose di CFW yang banjir pujian dan komentar positif dari netizen Indonesia.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.