ria ricis beli sapi

Sapi limited edition

Instagram.com/riaricis1795

Pemilik showroom tempat pembelian hewan kurban itu juga mengungkapkan fakta menarik lainnya soal sapi Peranakan Ongole yang dibeli oleh Ria Ricis. Menurutnya, sapi ini bisa dibilang limited edition alias jumlahnya terbatas karena memang hanya satu-satunya di showroom tersebut. Ria sendiri mengaku bahwa dirinya langsung menyukai sapi tersebut ketika pertama kali melihatnya.

Itu dia informasi mengenai hewan kurban yang dibeli oleh Ria Ricis beserta sejumlah fakta menariknya. Kalau sapi yang dikurbankan sebegitu besarnya, kira-kira bisa untuk berapa orang ya dagingnya?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.