Tanpa rambut, Rayyanza “Cipung” semakin mirip Nagita?

IDN Times

Beberapa netizen pun sempat mengungkapkan kekagetannya setelah Rayyanza cukur rambut. Pasalnya, wajah bayi imut tersebut semakin mirip dengan wajah Nagita! Netizen pun tak lupa selalu mendoakan kesehatan untuk Rayyanza karena telah senantiasa menghiasi dan menghibur linimasa media sosial mereka.

Nah Sedulur, itu dia beberapa potret dan momen dari Rayyanza cukur rambut. Bayi kecil tersebut dicukur botak habis oleh sang ibunda, alhasil penampilan barunya semakin imut. Netizen pun semakin gemas terhadap buah hati dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.