potret pesulap merah

5. Membongkar ilmu Gus Samsudin

potret pesulap merah
Tribun

Marcel atau Pesulap Merah baru-baru ini sedang berseteru dengan Gus Samsudin. Ia pun datang ke padepokan Gus Samsudin untuk membuktikan apakah Gus Samsudin memang memiliki kemampuan penyembuhan penyakit secara supranatural maupun spiritual. Pria berbusana nyentrik ini membongkar rahasia kesaktian Gus Samsudin kemudian mengunggahnya di akun YouTube-nya. 

6. Belajar sulap sejak SD

Tribun

Perlu Sedulur ketahui bahwa Pesulap Merah sudah tertarik dengan permainan sulap sejak tahun 2007. Hal ini bermula sejak ia sering menonton acara pertunjukan sulap yang ada di televisi.

Seringnya menonton acara sulap tersebut membuat dirinya tertarik untuk mempelajari trik sulap. Ia diketahui bermain sulap sejak duduk di bangku SD.

BACA JUGA : Apa itu Arti Mletre? Bahasa Jawa yang Jadi Viral di TikTok

7. Pernah hadir ke podcast Deddy Corbuzier

potret pesulap merah
Pikiran Rakyat

Marcel ternyata sudah dua kali diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Pertama kali dirinya hadir di kanal YouTube Deddy pada bulan Maret 2021.

Ketika itu Pesulap Merah membicarakan salah satu perguruan pencat silat yang menggunakan tenaga dalam dan langsung melakukan pembuktian dengan mendatangi perguruan tersebut.

Kedua kalinya Marcel hadir di podcast Deddy pada tanggal 29 Juli 2022 lalu dan membicarakan banyak hal termasuk perseteruannya dengan Gus Samsudin yang terjadi baru-baru ini.

8. Didukung Ustadz Derry Sulaiman

Pikiran Rakyat

Pesulap Merah mendapat dukungan dari Ustadz Derry Sulaiman ketika sedang bersertu dengan Gus Samsudin. Menurut Ustadz Derry, Jika hanya untuk sekedar konten sah-sah saja memerankan karakter jadi dukun, paranormal atau karakter lainnya yang dia inginkan.

Akan tetapi, jika konten yang dibuat Gus Samsudin itu dapat menimbulkan reaksi yang berbeda dari masyarakat yang menontonnya. Banyak masyarakat yang menganggap bahwa Gus Samsudin merupakan orang sakti bahkan wali utusan Allah Swt.  

Itulah informasi mengenai potret Pesulap Merah yang kini viral di media sosial karena baru-baru ini sedang berseteru dengan Gus Samsudin. Karena selalu berpenampilan serba merah dan memakai wig, banyak netizen yang penasaran dengan penampilan Pesulap Merah tanpa wig.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.