potret felicia tissue

Dikelilingi orang tercinta

Promedia

Kendatipun masih sendiri dan betah menjomblo, bukan berarti Felicia kesepian. Karena faktanya Felicia dikelilingi oleh orang-orang yang dicintainya. Selain dengan orangtua, Felicia juga berkelilng mengunjungi orang tercinta. Belum lama ini, Felicia tampak menghabiskan waktu dengan pamannya.

Kegiatan ini dianggat sebagai bagian dari aktivitas yang menyenangkan dan membahagiakan diri sendiri. Usai hubungannya kandas dengan Kaesang, Felicia menyadari dirinya akan banyak disorot oleh netizen. Maka dari itu mempertahankan mental agar tetap stabil adalah hal penting bagi Felicia.

Nah itulah kabar dan potret Felicia Tissue, mantan kekasih Kaesang putra Presiden Joko Widodo. Semoga kabar di atas membuat Sedulur tidak lagi ketinggalan kabar terkini yang tengah viral, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.