Potret Atreya anak Iko Uwais

10. Bahagia saat berlibur bersama keluarga

Instagram/AudyItem

Iko Uwais dan Audy Item dikenal menjadi pasangan yang harmonis dan selalu romantis. Rahasia dari hubungan yang harmonis ini karena Audy dan Iko sering meluangkan waktu untuk quality time bersama keluarga, sesibuk apapun keduanya.

Potret Atreya anak Iko Uwais dan Audy Item tampak beberapa kali berlibur atau staycation untuk menghabiskan waktu bersama. Atreya dan Aneska tampak selalu bahagia saat menghabiskan waktu bersama kedua orang tua mereka.

Itu dia sejumlah potret Atreya anak Iko Uwais dan Audy Item yang lucu dan menggemaskan. Kehadiran Atreya dan sang adik, Aneska dalam keluarga rumah tangga pasangan artis ini tentu semakin menghangatkan keluarga kecil ini. Semoga Iko Uwais dan Audy Item bahagia selalu!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.