pesona akp rita yuliana

10. Dikenal akibat kasus di tubuh Kepolisian Republik Indonesia

Cikalnews

Awal dari AKP Rita Yuliana sedang diperbincangkan netizen yaitu ketika kasus di tubuh Kepolisian Republik Indonesia ramai dan menyedot perhatian publik. AKP Rita diduga berkaitan dengan tersangka Ferdy Sambo. Hingga kini kejelasan dan kepastiannya belum terungkap. Hanya sekedar dugaan saja.

Namun pesona AKP Rita sempat mengalihkan fokus perhatian dan justru memicu berbagai spekuliasi yang berkaitan dengan hubungan asmara. Tentu saja karena berkaitan dengan parasnya yang sempurna.

Nah itulah sederet pesona AKP Rita Yuliana yang kini tengah menjadi perhatian publik. Terbukti, paras cantiknya memang tidak bisa diabaikan begitu saja. Wajar jika AKP Rita mencuri perhatian dan hampir mengalihkan fokus dari persoalan yang ada.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.