Persatuan Dukun Laporkan Pesulap Merah

Demian dukung Pesulap Merah

persatuan dukun laporkan pesulap merah
IntipSeleb

Tentu banyak pro kontra di tengah masyarakat mengenai Pesulap Merah yang membongkar trik dalam dunia perdukunan. Salah satu pesulap terkenal yaitu Demian Aditya sangat mendukung aksi Pesulap Merah tersebut.

Dalam kanal YouTube Nikita Mirzani, Demian mengungkapkan bahwa sangat mendukung Pesulap Merah. Alasannya yaitu karena ia sudah mengenal Pesulap Merah dan masih berhubungan dalam satu komunitas pesulap. Menurut Demian, apa yang dilakukan Pesulap Merah sudah benar karena dalam praktik perdukunan akan selalu ada orang yang dirugikan.

Demian juga mengungkapkan bahwa aksi dukun hampir sama dengan trik yang pesulap gunakan. Ia juga menyampaikan bahwa dirinya tidak menyukai orang yang menggunakan trik sulap untuk menipu terlebih mengatasnamakan pengobatan bahkan agama.

Jagat maya kini sedang viral dengan berita Persatuan Dukun laporkan Pesulap Merah karena dianggap kontennya dianggap menghina profesi dukun. Pesulap Merah menanggapi hal tersebut dengan begitu santai, karena ia menganggao bahwa yang ia lakukan adalah benar. 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.