penjual maklor ganteng

Pelanggan maklor ini kebanyakan adalah wanita

penjual maklor ganteng
Okezone

Meski gerobak maklor ini mulai berjualan sejak pukul 16.00 WIB, namun langsung dipenuhi oleh para pembeli yang kebanyakan adalah para wanita. Bahkan mereka rela mengantre bahkan menunggu hingga 40 menit tanpa melakukan protes sampai pesanan maklor mereka jadi. Maklor dagangan Dicky ini dibanderol dengan harga Rp 6.000 untuk satu porsinya. Untuk pelanggan yang menyukai pedas, maklor Dicky menyediakan tingkatan pedas berbagai level. 

“Kita butuh jelasin ini nunggunya 30 menit – 40 menit. Paling lama 3 jam,” ucap Dicky sang penjual maklor

Itulah rangkuman informasi mengenai pedagang maklor di depan Universitas Negeri Malang yang ganteng dan memiliki banyak pelanggan dari kaum wanita.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.