penghasilan bonge

Membelikan motor bagi Ibunda tercinta

penghasilan bonge
RCTI+

Penghasilan yang banyak tersebut digunakan untuk Bonge berbakti kepada orangtuannya. Buktinya, dua motor yang dibelikan Bonge untuk sang ibu, dengan harapan dapat digunakan untuk keseharian. Termasuk untuk aktivitas ibunya yang sering kali kesulitan pergi ke pasar karena tidak memiliki kendaraan.

Kini kesulitan tersebut telah diatasi akibat kerja keras dari Bonge. Kendati telah padat agenda, Bonge tetap membagi waktunya dengan keluarga dan tetap memberikan perhatiannya kepada keluarga. Termasuk membagi penghasilan yang didapatkannya bagi keluarganya.

Bonge memang tengah berada di masa tena, menikmati puncak popularitas. Namun, Bonge juga harus siap bahwa semakin tinggi semakin kuat badai menerjang. Ketenaran Bongo pun akan diiringi dengan berbagai masalah yang akan berperan untuk menguatkan mental Bonge sebagai selebriti.

Nah, itulah tadi pembahasan terkait penghasilan Bonge yang diduga bisa mencapai Rp 7 juta setiap harinya. Dari penghasilan Bonge di atas, kini kita bisa sadar bertapa berdampaknya popularitas atau viralitas yang didapatkan oleh seseorang terhadap penghasilan yang didapatkannya.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.