pengantin patahkan mitos

4. Tidak dipingit

Wedding Market

Pengantin yang viral karena patahkan mitos ini berasal dari Cilincing, Jakarta Utara. Pasangan tersebut telah melakukan pernikahan pada 4 April 2020. Namun karena kondisi Covid-19, pasangan tersebut tidak bisa melakukan resepsi pernikahan.

Waktu resepsi pun terus diundur sehingga akhirnya memutuskan untuk benar-benar bertahan hingga pandemi mereda dan kondisi aman. Sehingga pernikahan pun baru terwujud di bulan September tahun 2022 ini.

Berkaitan dengan mitos terakhir, yaitu oengantin yang dipingit sebelum menikah. Dipingit yaitu kondisi pengantin yang tidak boleh keluar rumah beberapa hari sebelum pernikahan. Ini berkaitan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Pasangan yang viral ini tidak sama sekali ada istilah dipingit sehingga mereka bisa dengan bebas melakukan kegiatan selama persiapan resepsi nikah. Bahkan, hingga acara resepsi pernikahan sekalipun, pasangan ini berhasil bertahan tanpa ada peristiwa apapun.

BACA JUGA: Viral, Ibu Kos Menikahi Anak Kosnya, Beda Usia 24 Tahun!

Pada dasarnya, mitos tetaplah mitos. Mitos hidup dibenak masyarakat dan diyakini oleh sebagian masyarakat. Namun bukan berarti mitos tersebut harus ditakuti menjadi penyebab segala niat baik tidak terwujud.

Nah itulah informasi seputar pengantin patahkan make up manten yang viral di TikTok. Semoga artikel di atas membuat Sedulur up to date dengan kabar terbaru serta kabar-kabar viral lainnya, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.