MUA pake tepung

Cara membuat make up dari tepung

mua pakai tepung
Brilio

Cara membuat make up dengan bahan dasar tepung tersebut juga sangat mudah. Awalnya, ia menyediakan tepung maizena dan vaseline gel pada sebuah piring. Selanjutnya, kedua bahan tersebut dicampur layaknya sedang membuat adonan kue.

Setelah kedua bahan tercampur rata, MUA tersebut juga memberi sedikit foundation warna cokelat agar mirip dengan warna kulit. Selanjutnya, ia secara perlahan mulai membentuk adonan sesuai dengan postur hidung dan memastikan agar warnanya benar-benar rata dan menyerupai warna kulit aslinya. 

Setelah memoles bagian hidung, MUA tersebut langsung melanjutkan tutorial dengan menggunakan peralatan make up pada umumnya. Ia terlihat sangat berhati-hati ketika merias wajah dan sebisa mungkin tidak mengenai hidung yang telah dipoles sejak awal tersebut. 

Make up tersebut kemudian disempurnakan dengan menggunakan bedak, eyeshadow, lipstik, dan blush on berwarna merah. Tak ketinggalan, MUA tersebut juga menggunakan eyelashes palsu untuk membuat bulu mata yang lebih tebal dan bervolume. 

BACA JUGA: 10 Potret Pesona Cantiknya AKP Rita Yuliana yang Sedang Viral