Mayang berhasil masuk FKG

Fakat Mayang berhasil masuk FKG

mayang berhasil masuk fkg
Okezone

Kabar Mayang berhasil masuk FKG tentu tidak akan pernah lepas dari komentas netizen. Bukan hanya netizen, salah satu alumni dari FKG Moestopo pun menyoroti kabar viral ini. Solva Yudhita, alumni FKG Moestopo sekaligus dosen di almamaternya pun menyampaikan pendapatnya melalui akun Instagramnya.

Ngeprank alumni FKG Moestopo yah. Dah pada rame di grup, kena prank kita say,” ujar Solva Yuditha di Instagramnya.

Solva melanjutkan “Jadi setelah dicek, anak ini baru daftar untuk gelombang berikut di FKG dan baru mau ujian masuk Juli nanti. Belajar yang bener ya nak, kehidupan di perkuliahan FKG lebih berat dari dunia maya dan entertainment.” 

Jika merujuk kepada penjelasan Mayang, jelas disampaikan bahwa dia baru akan mengikuti tes pada tanggal 2 Juli, yang merupakan gelombang pendaftaran untuk Universitas Moestopo. dari salah satu video yang beredar, ketika ditanya terkait kabar ini, Mayang berujar:

Deg-degan juga sih sebenarnya karena nggak nyangka bakal diterima. Tapi bersyukur juga udah keterima di FKG. Nanti tanggal dua (2 Juli) akan ujian masuk kampusnya.

Dari pertanyaannya dan informasi valid Solva sebagai dosen dan alumni, jelas kita bisa tahu bahwa Mayang belum benar-benar diterima. Karena, mustahil diterima masuk jika tes seleksi belum dilakukan. Apa yang disampaikan Mayang, jelas sangat kontradiktif.

Nah itu dia kabar terkait adik dari almarhum Vanesa Angel, Mayang berhasil masuk FKG. Kendati Mayang menyampaikan bahwa dirinya diterima melalui jalur beasiswa, tetap saja netizen banyak yang maragukan hal tersebut dan membuat kabar ini sontak menjadi viral seperti saat ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.