Tanggapan netizen

luna maya salting nonton konser NOAH
Grid ID

Luna Maya terlihat sangat menikmati suara dan penampilan Ariel NOAH di atas panggung Pros Fest 2022. Ketika kamera tak menyorot, Luna Maya sempat tertawa lepas dan nampak bahagia melihat Ariel NOAH. Namun, ketika sadar ia masuk ke dalam frame kamera, ia pun hanya tersipu malu sambil tersenyum dan pura-pura memainkan HP.

Banyak netizen yang memperhatikan Luna Maya salting nonton konser NOAH. Berbagai komentar bermunculan, dengan menanggapi seperti “Wisata masa lalu,”, “Luna Maya pura-pura sibuk mainin HP”, dan “Ketawanya Luna Maya seneng banget ya, ketika nonton konser NOAH,”.

Nah Sedulur, itu dia ulasan berita viral singkat mengenai Luna Maya salting nonton konser NOAH. Luna Maya bersama Boy William mengunjungi salah satu festival musik beberapa hari yang lalu di Pulau Dewata Bali dan menyaksikan penampilan Ariel NOAH di atas panggung.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.