lesti manggung usai kdrt

Kabar terbaru datang dari penyanyi dangdut fenomenal yang akhir-akhir viral di media sosial. Setelah sekian minggu absen dari dunia tarik suara, kabar Lesti manggung usai KDRT kembali menyita perhatian publik. Selain komentar pro, banyak juga komentar kontra yang menyangkut istri Rizky Billar tersebut.

Di atas panggung, Lesti Kejora nampak luwes menyanyi dengan mimik wajah yang sangat ceria. Ia bahkan mampu mengeluarkan suara emasnya dalam konser putra Ruben Onsu kemarin. Terlepas dari kasus yang baru saja mengenai dirinya, Lesti akhirnya bisa bangkit dan kembali menghibur para penggemarnya.

BACA JUGA: 10 Potret Amanda Caesa, Anak Parto yang Makin Cantik

Lesti Kejora manggung perdana

lesti manggung usai kdrt
Lombok Insider

Setelah ramai kasus KDRT, Lesti Kejora akhirnya memulai manggung perdananya lagi pada 22 Oktober 2022. Ia hadir dalam konser perdana Betrand Peto yang bertajuk It’s My First Concert di Tenis Indoor Senayan, Jakarta Selatan.

Bersama Betrand, Lesti menyanyikan lagu berjudul Dahsyat milik Ambiem Ngesti. Ia tampak sangat menikmati suasana dan menampilkan wajah bahagia sepanjang membawakan lagu tersebut. Ia juga bisa mengeluarkan suara yang sangat merdu dan menggelegar seperti biasa.

BACA JUGA: Penjual Maklor Ganteng, Baru Buka Langsung Diserbu!

Keraguan warganet mengenai kasus KDRT Lesti

lesti manggung usai kdrt
Radar Solo

Suara Lesti Kejora yang masih tampak apik dalam menyanyi membuat para warganet meragukan kasus KDRT yang dialami sang bintang dangdut muda tersebut. Pasalnya, sempat terdengar kabar bahwa tulang tenggorokan Lesti mengalami cedera akibat dicekik oleh suaminya.

Bahkan karena kekerasan tersebut, Lesti juga sempat muncul dengan balutan gips di lehernya. Dokter juga menyatakan bahwa ia membutuhkan cukup waktu untuk benar-benar pulih sebelum bisa terjun ke dunia tarik suara lagi. Hal inilah yang membuat para warganet mulai ragu dengan kondisi Lesti Kejora yang sebenarnya.

BACA JUGA: 10 Potret Beby Tsabina Kuliah, Pamer Suasana Kampus!

Berbagai komentar warganet

lesti manggung usai kdrt
VIVA

Pada beberapa unggahan video yang viral di sosial media, tampak banyak komentar warganet yang mengeluarkan uneg-unegnya dengan lantang, entah itu komentar pro atau kontra.

Seperti pada video yang diunggah oleh akun @jejax21, ada beberapa komentar warganet yang mengundang perhatian. Seperti misalnya, akun @ayuning*** yang mengungkapkan bahwa “Suaranya Lesti tetap the best,” dan akun @syifaa*** yang membalas “Katanya tenggorokan bergeser terus butuh waktu lama buat nyanyi lagi untuk pemulihan. Eh, malah bisa nyanyi lagi”.

Tak hanya itu, pada akun @lambegosip juga dibanjiri komentar warganet yang gemas dengan kelakukan Lesti Kejora tersebut. 

Semangat dede kerjanya.. cicilan kakak masih banyak,” tulis @alen*** dan “Sedang bekerja untuk suami,” tulis @nusrianggita***. 

Meskipun begitu, masih banyak warganet yang memberikan dukungan kepada ibunda Muhamad Leslar Al Fatih Billar tersebut. 

netizen gak bisa diem ya demen bgt ngebuly kalo emang gak suka sudah lah diem ajja …toh yang bersangkutan nya diem diem ajja, ngapa kalian yang sewot sih ,lagian lesti dan keluarga nya gak pernah bilang stetment kerongkongan nya geser ..netizen sm media ajja yang bikin narasi ..mnding ngurusing diri masing masing ajja udah bner blm,” tulis @yantieiriani***

Yaa Allah sekuat apa itu jiwa nya.. seorang ibu dan seorang istri serta seorang anak. Harusnya sebagai sesama perempuan kita mendukung apapun keputusan nya. bagaimana kehidupan kedepan dia hanya ingin yg terbaik utk semuanya..cukup dukung hal2 baik yg dia lakukan demi keutuhan keluarganya.. bukti cinta ibu sepanjang masa terkait apa yg sudah suaminya lakukan itu memang tidak benar dan harus ad hukumannya. Apapun itu..efek jera? Bukan. Tp utk mengurangi jumlah pembalasan yg akan diterima di akhirat kelak.. dan Allah sebaik baik pemberi pembalasan,” ujar @tamimiut***

Nah, itulah kabar terbaru mengenai Lesti manggung usai KDRT. Semoga penyanyi dangdut muda tersebut bisa tetap menghibur para penggemar setianya di Tanah Air dengan suara merdunya. Kita doakan saja yang terbaik, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.