Kondisi Rumah Petualangan Sherina

Nostalgia film Petualangan Sherina

petualangan sherina
milesfilms.net

Disampaikan sebelumnya, film Petualangan Sherina dirilis pada tahun 2000 atau sekitar 22 tahun silam. Menurut informasi dalam laman resmi Miles Films, film yang disutradarai oleh Riri Riza ini tepatnya dirilis pada Juni 2000. Film dengan gaya drama musikal tersebut diketahui berhasil melenggang di sejumlah festival film internasional. Mulai dari Busan International Film Festival hingga Cairo International Children’s Film Festival di tahun 2001.

Sementara itu, cerita film Petualangan Sherina berpusat pada seorang gadis bernama Sherina. Ia dikenal sebagai anak yang periang dan memiliki banyak teman. Suatu ketika Sherina yang kala itu tinggal di Jakarta harus mengikuti orang tuanya untuk pindah ke Bandung. Sherina pun dapat dengan mudah menyesuaikan diri dengan lingkungannya yang baru. Hanya saja ia menemui masalah ketika bertemu dengan seorang anak laki-laki bernama Sadam, yang dikenal sebagai “bandit kelas.”

Demikian tadi informasi mengenai kondisi rumah Petualangan Sherina. Bangunan-bangunan yang cukup ikonik dalam film tersebut rupanya telah mengalami perubahan yang cukup drastis. Sedulur masih inget nggak, nih, dengan adegan-adegan yang dilakukan di tempat tersebut?

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.