raffi kasih nagita slavina hadiah

Tidak hanya memberi hadiah pada Nagita

raffi kasih nagita slavina hadiah
Fimela

Saat proses pemberian hadiah, Raffi dibantu oleh Rudy Salim, sosok pengusaha yang tajir yang juga melakukan beberapa kerjasama bisnis dengan Raffi. Dalam perbincangan bersama Rudy, Raffi mengatakan jika proses pembelian (pembayaran) mobil Rolls Royce ada sisa yang agak lebih, Raffi memutuskan untuk membagikannya ke anak yatim piatu.

Kegiatan berbagi ini bukan yang pertama bagi Raffi, sudah tidak terhitung berapa kali Raffi dan Nagita memberikan santunan kepada anak yatim piatu. Kebaikan hati ini juga didorong oleh pengalaman pribadi Raffi yang sejak kecil sebagai anak yatim yang kehilangan sosok ayah.

Hal tersebut juga yang mendorong Raffi menjadi sosok yang sukses dengan harta berlimpah, karena tuntutan sebagai tulang punggung yang harus membiayai kehidupan sehari-hari keluarga. Raffi dan Nagita juga memberikan bantuan lain kepada masyarakat. Yaitu dengan membuka lapangan pekerjaan.

Diketahui, belum lama ini, Raffi dan Nagita membuka lowongan beberapa pekerjaan kepada masyarakat yang membutuhkan. Terutama pekerjaan untuk posisi di dunia kreatif. Lowongan kerja pun menggunakan pengumuman yang lucu, yaitu Seleksi CPNS (Calon Pekerja Nagita Slavina). Sontak kabar ini membuat banyak netizen yang memperbincangkan.

Nah itulah tadi kabar viral terkait Raffi Ahmad kasih Nagita Slavina hadiah. Ada-ada saja memang kelakuan selebritis Indonesia yang terkenal plus tajir. Namun informasi ini bisa kita nikmati sebagai hiburan yang mengisi waktu-waktu istirahat kita sehari-hari.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.