Pesan Ammar Zoni untuk sesama suami dan ayah

Kompas

Seusai berbelanja perlengkapan bayi karena Irish Bella segera lahiran bulan depan, Ammar pun berpesan kepada sesama suami dan juga ayah di luar sana untuk selalu bekerja keras dan memberikan yang terbaik bagi keluarga.

“Buat bapak-bapak di rumah di sana, maka dari itu bekerja keraslah kita semua agar bisa membuat istri kita selalu bahagia.” ujar Ammar.

Nah Sedulur, itu dia berita singkat mengenai persiapan dan antusiasme Ammar Zoni dan Irish Bella dalam menyambut kedatangan anak keduanya sebentar lagi. Semakin tidak sabar ya, untuk menyaksikan adik Air Rumi nanti!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.