irish bella pamer baby bump

Mengutamakan kenyamanan

maternity shot
Instagram @_irishbella_

Pakaian yang dikenakan ibu hamil memang harus diutamakan kenyamanannya. Meskioun begitu, dirinya juga tetap pandai memadukan pakaiannya dengan banyak motif. Misalnya saja kemeja hijau polos yang dilayer dengan flanerl hijau putihnya saat mengenakan jins dan hijab putih.

Wanita yang memiliki nama asli Yris Jetty Dirk de Beule ini memang tengah berbahagia dan tak sabar untuk menyambut kelahiran buah hatinya. Antusiasme inilah yang membuat senantiasa senang saat Irish Bella pamer baby bump dan membagikan momennya di akun Instagram pribadinya.

Dari kacamata netizen, Sedulur pasti juga ikut tak sabar ingin mengetahui proses kelahiran serta wajah dari adik Air Rumi Akbar. Mari ditunggu kabar baiknya, ya.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.