5. Clothing Line

instagram.com/prillylatuconsina96

Ily Wear Collection adalah salah satu dari sekian banyak bisnis Prilly Latuconsina. Clothing-line ini dikelola secara serius oleh Prilly, mulai dari desain, pemilihan bahan, produksinya, sampai pemasaran. Modelnya juga kekinian banget dan cocok buat selera anak muda saat ini.

Itulah tadi beberapa gurita bisnis Prilly Latuconsina yang menjadi pabrik uang bagi dirinya. Tentu saja berbagai bisnis ini bisa berjalan berkat kerja kerasnya selama ini. Semoga semangat Prilly dalam mengejar kesuksesan ini bisa menginspirasi Sedulur semua ya.

Sedulur yang membutuhkan sembako, bisa membeli di Aplikasi Super lho! Sedulur akan mendapatkan harga yang lebih murah dan kemudahan belanja hanya lewat ponsel. Yuk unduh aplikasinya di sini sekarang.

Sementara Sedulur yang ingin bergabung menjadi Super Agen bisa cek di sini sekarang juga. Banyak keuntungan yang bisa didapatkan, antara lain mendapat penghasilan tambahan dan waktu kerja yang fleksibel! Dengan menjadi Super Agen, Sedulur bisa menjadi reseller sembako yang membantu lingkungan terdekat mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah dan harga yang lebih murah.