ibu kos menikahi anak kos

Terpaut usia 24 tahun dan dapat komentar pedas

Dream

Disampaikan sebelumnya, usia Rusdian dan Yoga terpaut cukup jauh, yaitu 24 tahun. Hal ini diungkapkan langsung oleh Rusdian melalui unggahan di akun TikTok pribadinya. Kala itu ia mengunggah video dengan keterangan tahun lahir masing-masing. Ia menjelaskan bahwa dirinya lahir pada 1967, sementara sang suami merupakan kelahiran 1991. 

Perbedaan usia yang cukup jauh antara keduanya ternyata ditanggapi dengan beragam reaksi dari warganet. Bahkan tidak sedikit yang melontarkan komentar pedas hingga nyinyiran kepada Rusdian dan sang suami. Kendati demikian, ia tak mau ambil pusing dengan segala komentar yang diterimanya itu. Seba,  menurutnya sang suami merupakan sosok yang bertanggung jawab dengan perannya meski berusia jauh lebih muda darinya. Selain itu mereka juga menjalin hubungan dalam ikatan pernikahan yang sah.

Itu dia kabar mengenai ibu kos menikahi anak kosnya. Meski pernikahan beda usia masih kerap dianggap sebagai hal yang tidak biasa, bukan berarti kita berhak berkomentar sesuka hati apalagi merasa berhak untuk menghakimi orang lain. Oleh karenanya, tetap bijak dalam bersosial media, ya, Sedulur!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.