Hubungan marshel dan celine

Profil Marshel dan Celine

Suara

Seperti yang telah diketahui, kabar hubungan Marcel dan Celine membuat nama kedua figur publik itu ramai diperbincangkan publik. Bagi Sedulur yang juga penasaran dengan sosok Marshel dan Celine, berikut adalah rangkuman profil keduanya.

  1. Marshel Widianto

Marshel Widianto atau akrab disapa Marshel merupakan pelawak tunggal (stand up comedian/komika) sekaligus pembawa acara. Ia diketahui turut tampil dalam Stand Up Comedy Academy (SUCA) musim ketiga pada 2017 silam. Meski pernah tampil di layar kaca, nama Marshel rupanya belum cukup dikenal kala itu. Bahkan ia mengaku sempat kebingungan mencari pekerjaan selepas keluar dari SUCA.

Tak mau menyerah begitu saja, ia lantas mencoba peruntungan dengan mengikuti casting sebagai pemeran pembantu dalam sejumlah film. Kariernya di industri hiburan pun perlahan mulai menanjak hingga kini dirinya kerap wara-wiri di berbagai acara.

Biodata Marshel Widianto

  • Nama: Marshel Widianto
  • Tempat, tanggal lahir: Jakarta Utara, 30 Mei 1996
  • Profesi: komika, aktor, pembawa acara
  • Akun Instagram: @marshel_widianto
  1. Celine Evangelista

Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle atau lebih dikenal sebagai Celine Evangelista merupakan seorang model dan aktris kelahiran Roma, Italia. Ia mengawali kariernya dengan mengikuti ajang pemilihan model Kawanku pada 2006.

Selanjutnya ia melebarkan sayapnya dengan terjun ke dunia seni peran. Ia diketahui telah membintangi sejumlah judul sinetron dan juga film. Di antaranya adalah Bangku Kosong (2006) dan Ruqyah: The Exorcism (2017). Selain berbakat sebagai model dan aktris, Celine ternyata juga memiliki suara emas. Hal itu dibuktikan dengan single Bertahanlah Cinta (2016) dan Demi Dia (2017) yang ia bawakan bersama sang mantan suami, Stefan William.

Biodata Celine Evangelista

  • Nama: Princessa Celine Evangelista Monica Maureen Richelle
  • Nama panggung: Celine Evangelista
  • Tempat, tanggal lahir: Roma, Italia, 2 April 1992
  • Profesi: model, aktris, penyanyi
  • Akun Instagram: @celine_evangelista

Itu dia kabar tentang hubungan Marshel dan Celine yang jadi perbincangan hangat dalam beberapa waktu terakhir. Kalau menurut Sedulur, mereka hanya gimik atau beneran pacaran? 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.