desta jadi drummer so7

Fakta sebenarnya

desta jadi drummer so7
Detik

Lantas, seperti apa fakta sebenarnya terkait kabar Desta jadi drummer SO7? Tentu semua orang penasaran dengan kabar ini. Apalagi Desta yang dikenal sebagai raja gimmick bersama rekannya Vincent, membuat netizen penasaran dengan kabar sebenarnya.

Menanggapi kabar viral ini, Adam Bassist Sheila on 7, memberikan penjelasan yang singkat dan menjawab semuanya. Dilansir dari CNN Indonesia. Adam menyampaikan bahwa kabar tersebut tidak benar. Hal tersebut hanya gimmick untuk seru-seruan saja. Hal ini didukung dengan kedekatan Desta dengan Eros dan personil lainnya.

Informasi dari Adam tersebut membuat kabar yang berseliweran di media sosial menjadi jelas lagi. Kini bisa dipastikan bahwa Desta jadi drummer SO7 merupakan kabar seru saja. Berkaitan informasi di situs Wikipedia, kita juga tahu siapapun bisa menyunting Wikipedia. Namun sekarang, Sedulur sudah tahu kabar lengkapnya dan tidak akan keliru lagi.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.