dampingi suami menikah lagi

Banjir komentar netizen

dampingi suami menikah lagi
Tribun

Unggahan video istri dampingi suami menikah lagi tersebut yang dengan cepat menyebar dan langsung dibanjiri komentar netizen. Video tersebut sudah diputar sebanyak lebih dari 5 juta kali. Banyak warganet yang mengomentari unggahan tersebut dengan komentar yang memuji sikap istri pertama yang begitu ikhlas dan tegar mendampingi suaminya menikah lagi.

“kuat amat hatinya bun… disaat cape ngurus anak, suami lg mesra2an ama yg kedua aahhh ga bs bayangin. ga kuat klo sy dh jd reog,” tulis pemilik akun @bungabukantanaman

“subhanallah… terbuat dari apa hati mu mbak :(” tulis akun @liena927

Komentar lain juga datang dari pemilik akun @Ayu_sita212 “mending pisah q mah surga gak cuma dr stu banyak jalan.

Diketahui profesi sang suami alias si pengantin cukup mentereng, yakni seorang pengusaha galeri ornament yang sudah sangat dikenal di daerahnya dan dijuluki seorang sultan. Setelah melakukan pernikahan untuk kedua kalinya, diketahui bahwa istri pertama dan kedua hidup bersama dan tampak harmonis. 

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.