citayem fashion week

Tokoh Citayem Fashiong Week

RCTI+

Setiap peristiwa, fenomena atau kejadian bersejarah dan menjadi perhatian banyak orang selalu memunculkan tokoh-tokoh yang memainkan peran penting. Dalam event CFW, terdapat beberapa tokoh yang muncul menjadi sosok selebriti. Berikut ini beberapa tokoh yang dimaksud:

1. Jeje Slebew

Selebriti pertama adalah Jeje Slebew yang memilki nama asli Jasmine Laticia. Dari tampilannya Jeje memilii selera fashion yang tinggi. Jeje juga merupakan seleb yang sering muncul di setiap konten wawancara. Jeje juga disebut memiliki wajah yang mirip dengan Fuji, pacar dari Thariq Halilintar.

2. Roy

Roy yang memiliki nama asli Aji Alfriandi tengah viral karena selera fashionnya. Selain itu, hal yang membuatnya sangat viral dan diapresiasi adalah penolakan Roy atas tawaran beasiswa kuliah dari Menteri Sandiaga Uno. Alasan penolakannya sederhana, Roy tidak ingin kuliah, ingin fokus membuat konten!

3. Bonge

Bonge merupakan singkatan dari Bojonggede, salah satu kawasan di Bogor yang merupakan daerah asal Bonge. Bojonggede juga menjadi salah satu singkatan dari SCBD. Remaja dengan gaya nyentrik, memiliki rambut lurus dengan poni lempar ini terlihat selalu menggunakan baju andalannya yaitu jaket full print hitam dengan gambar tengkorak.

4. Kurma

Ada juga sosok bernama Kurma. Banyak hal lucu yang dilakukan Kurma, ini disebabkan karena Kurma bergitu polos. Banyak yang memprediksikan bahwa Kurma akan menjadi salah satu komedian Indonesia di masa depan, itu karena banyak kontennya yang lucu dan selalu berhasil mengundang tawa.

5. John

Memiliki keterbatasan fisik bukan alasan bagi John untuk tidak tampil percaya diri. Justru hal tersebut membuat John unik dan tampil beda. John menarik perhatian dengan tampil penuh dengan cat perak di seluruh tubuhnya. Persis seperti bagaimana manusia silver beraksi.

Dari penjelasan di atas, kini kamu bisa tahu bagaimana asal usul Citayem Fashion Week dan seperti apa kehebohan dari fenomena tersebut. Semoga penjelasan di atas membantu Sedulur untuk tetap mendapatkan informasi yang up to date, ya!

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.