ayah kumpulkan susu

Pekerja tambang

ayah kumpulkan susu
Detik

Diketahui, bahwa ayah yang mengumpulkan susu tersebut adalah seorang pekerja tambang di PT. Tambang Raya Usaha Tama, sebagai welder atau juru las. Ia bertugas untuk menyambung yang menggunakan media logam atau metal seperti besi, baja, stainless steel, aluminum, tembaga, kuningan, nikel, titanium, dan sebagainya.

Setelah video tersebut ramai dan viral di media sosial, tak sedikit warganet yang merasah haru dengan kasih sayang seorang ayah yang begitu luar biasa kepada  sang buah hati. Banyak netizen yang membanjiri unggahan video tersebut dengan ucapan haru sekaligus doa bagi Hamsidar.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.
 
Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.