arya saloka kembali ke ikatan cinta

Penampilan dan cerita baru

arya saloka kembali ke ikatan cinta
Liputan6

Dalam sebuah tangkapan layar, Arya terlihat muncul di lokasi syuting ikatan cinta dengan sebuah penampilan baru. Yaitu dengan penampilan rambut gonrong dengan kumis dan jenggot yang brewok. Dari penampilan tersebut, tentu membuat banyak masyarakat yang bertanya-tanya tentang peran apa yang tengah dimainkan.

Dalam cerita sebelumnya, Aldebaran diceritakan mengalami kecelakaan pesawat saat berada dalam masa penerbangan menuju Amerika Serikat. Nah, pada momen tersebut Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran mundur dari Ikatan Cinta.

Untuk mengisi kekosongan tersebut maka karakter baru yang diperankan oleh Ammar Zoni dan Deva Mahenra masuk. Namun tetap saja hal tersebut tidak dapat membuat sosok Aldebaran dapat tergantikan.

Untuk penampilan dan cerita barunya di sinetron Ikatan Cinta ini, Arya terlibat aktif dalam memberikan masukan kepada tim kreatif sinetronnya. Alur cerita ke depannya pun telah sesuai dengan harapan dan masukan dari Arya itu sendiri.

Kolaborasi dalam menciptakan sesuatu merupakan hal yang sangat baik, terutama saat proses memadukan ide yang dituangkan dalam sinetron itu sendiri.

Nah itulah kabar tentang kembalinya Arya Saloka ke Ikatan Cinta. Semoga informasi di atas bisa membuat Sedulur kembali bersemangat menyaksikan tayangan sinetron yang menduduki peringkat satu di Indonesia saat ini.

Mau belanja bulanan nggak pakai ribet? Aplikasi Super solusinya! Mulai dari sembako hingga kebutuhan rumah tangga tersedia lengkap. Selain harganya murah, Sedulur juga bisa merasakan kemudahan belanja lewat handphone. Nggak perlu keluar rumah, belanjaan pun langsung diantar.

Bagi Sedulur yang punya toko kelontong atau warung, bisa juga lho belanja grosir atau kulakan lewat Aplikasi Super. Harga dijamin lebih murah dan bikin untung makin melimpah.