Berita membanggakan! SuperApp menjadi salah satu aplikasi di Indonesia yang terpilih untuk diliput oleh Google Play melalui kampanye globalnya #WeArePlay. Sebuah kampanye selebrasi untuk aplikasi-aplikasi yang memberikan dampak sosial bagi lingkungan sekitarnya.

Kehadiran SuperApp berawal dari keresahan atas ketimpangan harga bahan pokok di perkotaan dengan daerah pelosok. Adanya rantai distribusi yang sangat panjang, membuat harga sembako di daerah pelosok melonjak tinggi. SuperApp pun hadir untuk mengatasi hal tersebut demi menyediakan kebutuhan pokok dengan harga terjangkau, terutama di pelosok wilayah timur Indonesia.

Demi mewujudkan tujuan tersebut, SuperApp memanfaatkan luasnya jangkauan dari Google Play untuk bisa terhubung dengan masyarakat di daerah pelosok. Google Play juga membantu SuperApp dalam mengembangkan aplikasi yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya.

Cerita tentang perjalanan SuperApp bisa kita saksikan sekarang. Temukan sebuah sistem terpercaya yang bisa melahirkan inovasi, pemberdayaan, serta dampak sosial.

Mari bergabung bersama untuk menciptakan masa depan di mana teknologi menjadi kunci untuk sebuah perubahan positif bagi seluruh masyarakat di berbagai belahan dunia.