Camilan sempol memang jadi favorit banyak orang. Rasanya yang gurih, membuat siapa saja yang menikmati jadi ketagihan. Tak heran jika saat ini banyak pedagang keliling yang menjajakan sempol. Kemunculannya bahkan bak jamur di musim penghujan, Sedulur bisa menemukan penjual sempol dimanapun.

Namun jika Sedulur ingin membuat sempol yang lebih sehat, Sedulur bisa lho mencoba membuatnya sendiri di rumah. Tak melulu ayam, Sedulur bisa mengganti bahan utamanya menjadi sosis. Ingin tahu resep dan langkah-langkah membuatnya? Yuk simak video resep berikut ini.

Sedulur bisa membeli bahan-bahan untuk membuat sempol sosis hanya di Aplikasi Super lho. Aplikasi Super menyediakan berbagai macam bahan masakan seperti bumbu dapur, tepung, dan ada pula sosis sebagai bahan utama sempol sosis.

Soal harga, Sedulur tak perlu khawatir! Belanja di Aplikasi Super sudah pasti hemat karena harganya yang bersaing. Tak hanya itu, Sedulur juga masih akan mendapatkan fasilitas Gratis Ongkir. Menarik bukan? Yuk tunggu apa lagi, belanja di Aplikasi Super sekarang. Sedulur bisa langsung unduh aplikasinya di Google Play Store.