Momen makan bersama keluarga memang kadang tak terlupakan. Tak cuma soal menyantap makanan saja, namun selalu ada banyak cerita di dalamnya yang akan menjadi kenangan indah.

Kalau sedang rindu momen-momen tersebut, terkadang ingatan akan membawa kamu ke makanan yang dulu menjadi santapan andalan saat berkumpul bersama orang-orang tersayang. Ada lauk pauk khas rumahan yang semakin nikmat dipadukan dengan nasi putih pulen hangat. Nasi putih bak merekatkan kita semua, karena tanpa nasi putih, kita semua pasti merasa ada yang kurang lengkap.

Resep Unik Dari Nenek yang Nikmatnya Tidak Terlupakan

Setiap keluarga pasti memiliki resep turun temurun. Masakan inilah yang biasanya merekatkan kamu dan keluarga di rumah. Sebab resep unik turun temurun inilah yang menjadi santapan andalan saat semua anggota keluarga berkumpul.

Episode kedua Crita Rasa menghadirkan resep unik yang akan mengingatkan kamu kepada nenek yang dulu selalu memasak untuk anak-anak dan cucu-cucunya. Ada Nasi Ijo yang nikmat dan semakin lezat jika dipadukan dengan berbagai lauk pauk rumahan yang menggugah selera.

Yuk simak resep lengkapnya di video berikut.

Menghadirkan masakan rumah andalan, tentu membutuhkan bahan-bahan berkualitas, salah satunya beras. Untuk membuat Nasi Ijo selezat resep warisan dari Nenek, kamu harus menggunakan bahan utama beras berkualitas premium dengan butiran utuh dan pulen. Lewat kualitas beras premium yang memiliki butiran utuh dan putih, akan menghasilkan nasi pulen dan cocok untuk segala masakan.