Yuk, simak daftar harga tepung terigu 1 kg di bawah ini, dijamin lengkap dari berbagai merek!

Harga tepung terigu 1 kg wajib Sedulur ketahui dari setiap update kenaikan harganya, hal tersebut dikarenakan tepung terigu merupakan sembako yang sangat penting dan dibutuhkan untuk berbagai olahan makanan. Berbagai merek tepung terigu protein tinggi, atau pun terigu protein sedang.

Dalam artikel kali ini, Superapp.id akan menjelaskan daftar harga tepung terigu protein tinggi, baik itu harga terigu per kg ataupun harga tepung terigu per kg. Akan disampaikan berbagai harga tepung dari berbagai merek, yaitu diantaranya harga tepung bogasari, harga tepung cakra kembar 1 kg, harga tepung terigu segitiga biru 1 kg, harga tepung terigu kunci biru 1 kg dan harga tepung gandum 1 kg.

Namun sebelum masuk ke pembahasan harga tepung terigu, ada baiknya dijelaskan terlebih dahulu jenis-jenis tepung terigu, sebelum masuk ke penjelasan harga tepung terigu 1 kg. Ada apa saja sih jenis tepung terigu yang dijual di pasaran? Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Baca Juga: Daftar Harga Perlengkapan Bayi. Murah & Super Lengkap

Tepung Terigu Protein Tinggi

Tepung Terigu Protein Tinggi

Jenis tepung pertama adalah terigu protein tinggi. Kadar protein di jenis tepung terigu ini sekitar 11% hingga 13%. Selain memiliki kadar protein yang tinggi, jenis tepung terigu ini juga memiliki kadar gluten yang juga tinggi. Biasanya jenis tepung terigu ini sering digunakan sebagai bahan pembuatan kue, karena hasil yang diberikan akan kenyal, elastis dan lembut.

Tepung Terigu Protein Sedang

Tepung Terigu Protein Sedang

Jenis tepung terigu selanjutnya adalah tepung terigu protein sedang, kadar proteinnya sekitar 8% hingga 11%. Beberapa resep makanan sering menggunakan jenis tepung terigu satu ini. Terutama kue-kue basah, seperti bolu kukus, martabak, waffle, aneka gorengan dan makanan lainnya. harga tepung terigu 1 kg dari jenis ini juga termasuk murah dan banyak tersedia di pasaran.

Tepung Terigu Protein Rendah

Tepung Terigu Protein Rendah

Jenis tepung terigu yang banyak digunakan di setiap makanan, kadar protein yang terkandung dari jenis terigu satu ini hanya 6% hingga 8%. Roti tawar biasanya menggunakan jenis tepung terigu satu ini. Harga tepung terigu 1 kg ini juga termasuk yang mahal, karena kadar protein yang rendah yang terdapat dalam tepung terigu ini.

Setelah mengetahui ketiga jenis tepung terigu yang tersedia di pasaran, selanjutnya kita langsung masuk ke pembahasan mengenai harga tepung terigu 1 kg yang menjadi topik utama dalam artikel kali ini. Yuk, mari kita langsung simak saja daftarnya.

Baca Juga: Daftar Harga Beras Agustus 2020

Daftar Harga Tepung Terigu 1 KG tahun 2020

Daftar Harga Tepung Terigu 1 KG tahun 2020

Untuk memudahkan Sedulur Super, Superapp.id akan menyampaikan daftar harga tepung terigu melalui tabel di bawah ini. Informasi dikutip dari berbagai sumber yang terpercaya:

Jenis dan Merek Tepung TeriguHarga SebelumnyaHarga Sekarang
Tepung Terigu Merk PayungRp7.000
Tepung Terigu FalconRp8.100
Tepung Terigu Bola MerahRp8.400
Tepung Terigu Lencana MerahRp9.000
Tepung Terigu Mila HBTRp10 ribuRp9.200
Tepung Terigu KerangRp10 ribuRp15.000
Tepung Terigu Golden Eagle Rp10.500
Tepung Terigu Premium Cakra KembarRp12 ribuRp10.300
Tepung Terigu Premium Segitiga BiruRp13 ribuRp11.300
Tepung Terigu Beruang Biru HBTRp14 ribuRp11.500
Tepung Terigu Kompas HBTRp14 ribuRp9.800
Tepung Terigu Sriboga Double ZeroRp12.000
Tepung Terigu Sriboga SuperRp13.000
Tepung Terigu Premium Bogasari Cakra HBTRp17 ribuRp13.500
Tepung Terigu Premium Bogasari Segitiga HBTRp17 ribuRp13.000
Tepung Terigu Premium Bogasari Kunci HBTRp17 ribuRp11.400
Tepung Terigu Pita Merah HBTRp18 ribuRp10.200
Tepung Terigu Bola Salju HBTRp19 ribuRp10.000
Tepung Terigu Kunci Biru HBTRp19 ribuRp12.090
Tepung Terigu Tali Emas HBTRp19 ribuRp14.999
Tepung Terigu Serbaguna Sriboga Beruang BiruRp20 ribuRp13.800
Tepung Terigu All PurposeRp28 ribuRp17.500
Tepung Terigu Jepang Kotobuki HBTRp29 ribuRp24.000
Tepung Terigu Gandum Taj Mahal Atta FlourRp34 ribuRp19.000
Tepung Terigu Komachi HBTRp35 ribuRp22.000
Tepung Terigu Kabuki GoldRp30.000

Beli Tepung Terigu di Aplikasi Super, Harga Murah Kualitas Tinggi

Beli Tepung Terigu di Aplikasi Super, Harga Murah Kualitas Tinggi

Setelah mengetahui daftar harga tepung terigu 1 kg dari berbagai merek, tentu saja Sedulur harus mengetahui tempat yang menjual tepung terigu dengan harga murah. Sedulur bisa beli tepung terigu di Aplikasi Super. Aplikasi Super merupakan agen penyalur sembako dan kebutuhan sehari-hari masyarakat, menawarkan barang dengan harga super murah dengan kualitas tinggi.

Sedulur juga bisa klik di sini untuk mempelajari Aplikasi Super lebih jauh lagi. Karena terdapat juga beberapa program menarik Aplikasi Super yang bisa memberikan Sedulur keuntungan. Semoga daftar harga tepung terigu 1 kg yang dijelaskan di atas bisa memberi informasi untuk Sedulur dalam mempersiapkan uang belanja setiap bulannya.