lesehan redjo joyo mojokerto

Menikmati hidangan yang nikmat dengan suasana yang nyaman setelah lelah mengunjungi objek wisata, tentu memberikan pengalaman tersendiri. Sama halnya seperti saat berkunjung ke Mojokerto, Lesehan Redjo Joyo Mojokerto menjadi tempat dimana Sedulur akan mendapatkannya.

Ya, Lesehan Redjo Joyo menawarkan beragam hidangan yang nikmat, lengkap dengan suasana asri dan gemericik dari kolam ikan lele. Tentu saja hal semacam ini tidak bisa ditemukan di berbagai tempat makan yang lain, bukan?

Untuk itu, ketika Sedulur berada di Mojokerto dan sekitarnya, jangan lupa untuk berkunjung. Namun sebelum itu, simak dulu sedikit informasi penting mengenai Lesehan Redjo Joyo Mojokerto yang ada di bawah ini!

BACA JUGA: 11 Rekomendasi Kuliner Pamekasan yang Dijamin Enak

Daya Tarik Lesehan Redjo Joyo Mojokerto

lesehan redjo joyo mojokerto
Unsplash/Pille R Priske

Bisa dibilang jika Lesehan Redjo Joyo merupakan salah satu tempat makan favorit yang ada di Mojokerto. Salah satu daya tarik utama dari restoran tersebut adalah penggunaan konsep tempat makan lesehan terbuka alias outdoor.

Tempat lesehan dari para pengunjung yang sedang menikmati makanan, juga berbatasan secara langsung dengan kolam ikan lele. Menariknya, Sedulur juga diperbolehkan memberi makan ikan lele yang ada di kolam, tepat di sebelah Sedulur makan.

Bukan hanya sekadar kolam lele saja, tempat makan ini juga ditumbuhi oleh banyak tumbuhan hijau yang asri dan juga menyegarkan. Ya, kondisi semacam ini tentu saja mampu membuat nuansa dan suasana yang terasa sangat sejuk dan nyaman untuk menikmati hidangan.

Bisa dibilang jika rumah makan ini mengusung desain menyerupai taman yang indah. Di samping itu, tumbuhnya banyak pohon yang tinggi dan rindang akan membuat hawa di tempat makan ini terasa lebih teduh. Sangat cocok dikunjungi bersama teman-teman atau bahkan keluarga besar.

Suasana teduh yang sejuk dengan menu yang nikmat serta pemandangan sekitar yang memukau, mampu membuat para pengunjung betah untuk berlama-lama di tempat yang satu ini. Jadi jika Sedulur sedang berkunjung ke Mojokerto, jangan lupa mampir, ya!

Lokasi dan Jam Operasional

Lokasi dari Lesehan Redjo Joyo Mojokerto sendiri ada di Jalan KH Surgi, Genengan, Banjaragung, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto. Jika Sedulur memulai perjalanan dari pusat Kota Mojokerto, ikuti jalan utama menuju arah barat daya, menuju ke arah Kecamatan Puri.

Ketika Sedulur sudah mencapai Kecamatan Puri, carilah petunjuk arah menuju ke Jalan KH Surgi di Genengan, Banjaragung. Jika Sedulur merasa ragu, bisa menggunakan bantuan peta atau aplikasi navigasi seperti Google Maps agar tidak tersesat dan dapat mencapai tujuan dengan lancar.

Jika memungkinkan, Sedulur juga dapat bertanya kepada penduduk setempat untuk petunjuk arah yang lebih spesifik. Tidak usah khawatir, restoran yang satu ini sudah terkenal bahkan sampai luar daerah. Jadi dapat dipastikan orang ditanya pasti tahu lokasi dari tempat makan ini.

Sementara itu, Lesehan Redjo Joyo Mojokerto ini buka setiap hari dari pagi sampai sore hari. Jadi Sedulur bisa menjadikannya sebagai tempat untuk sarapan, makan siang, ataupun makan saat sore. Untuk jam buka secara lebih jelasnya lagi, berikut ini penjelasannya.

  • Senin: 08.00 WIB – 16.00 WIB
  • Selasa: 08.00 WIB – 16.00 WIB
  • Rabu: 08.00 WIB – 16.00 WIB
  • Kamis: 08.00 WIB – 16.00 WIB
  • Jumat: 08.00 WIB – 16.00 WIB
  • Sabtu: 08.00 WIB – 16.00 WIB
  • Minggu: 08.00 WIB – 16.00 WIB

Perlu untuk diketahui, bahwa jadwal dari jam operasional yang ada di atas bisa saja berubah sewaktu-waktu. Jadi Sedulur tetap harus mengecek informasi secara lebih pasti sebelum memutuskan untuk berkunjung ke warung lesehan tersebut.

BACA JUGA: 7 Rekomendasi Tempat Makan di Ngawi yang Enak, dan Murah

Menu yang Tersedia

Unsplash/Brian Fathurohman

Terdapat banyak sekali menu yang bisa Sedulur pesan ketika berkunjung ke tempat makan yang satu ini. Mulai dari hidangan berat, paket lengkap, hingga aneka minuman yang sangat beragam. Nah, berikut ini menu yang tersedia di Lesehan Redjo Joyo Mojokerto.

Makanan

  • Porsi Bebek + Nasi + Urap Urab: Rp21.000
  • Paket Hemat (Ayam Bakar + Nasi + Lalapan): Rp16.500
  • Gurami Asam Manis: Rp48.000
  • Gurami Bakar Kecap: Rp48.000
  • Gurami Bakar Bumbu: Rp48.000
  • Gurami Goreng: Rp48.000
  • Ayam Utuh Bakar Kecap: Rp48.000
  • Ayam Utuh Bakar Bumbu: Rp48.000

Minuman

  • Sari Kedelai: Rp2.000
  • Sinom: Rp6.000
  • Beras Kencur: Rp7.000

Sama halnya seperti jam operasional, harga dari menu yang tersedia di Lesehan Redjo Joyo Mojokerto di atas juga bisa saja berubah sewaktu-waktu. Namun paling tidak, informasi menu di atas bisa Sedulur jadikan sebagai patokan ketika ingin berkunjung ke tempat makan tersebut.

Tips Berkunjung ke Lesehan Redjo Joyo

Jika Sedulur memiliki rencana untuk berkunjung ke Lesehan Redjo Joyo Mojokerto, berikut ini adalah beberapa tips yang mungkin saja berguna.

  • Salah satu daya tarik utama dari Lesehan Redjo Joyo adalah konsep makan lesehan tradisional. Nikmati pengalaman unik ini dengan duduk bersila sambil menikmati hidangan.
  • Karena popularitasnya, terutama pada akhir pekan atau hari libur, tempat ini bisa sangat ramai. Datang lebih awal untuk menghindari antrian panjang dan mendapatkan tempat yang nyaman.
  • Jika berkendara sendiri, perhatikan kondisi lalu lintas di sekitar area tempat makan. Pastikan untuk mematuhi aturan lalu lintas dan parkir di tempat yang aman.
  • Karena tempat makan ini biasanya memiliki konsep lesehan, pastikan Sedulur menjaga kebersihan diri dan tempat duduk. Buang sampah pada tempatnya dan hindari membuat kekacauan yang tidak perlu.
  • Selain menikmati hidangan lezat, nikmati juga suasana santai dan tradisional di Lesehan Redjo Joyo. Habiskan waktu berkualitas dengan keluarga atau teman.

Ya, Lesehan Redjo Joyo Mojokerto adalah tempat yang cocok untuk menikmati hidangan khas Jawa Timur dengan suasana yang tradisional dan santai. Jika Sedulur berada di Mojokerto, jangan ragu untuk mencoba pengalaman makan lesehan di tempat ini.

Namun saat Sedulur berwisata kuliner, jangan lupa untuk selalu membawa air mineral ya. Selain bisa menetralkan rasa masakan, air mineral juga membantu tubuh untuk selalu segar setiap saat. Sedulur bisa mencoba Air Minum Pirlo yang cocok jadi teman untuk berwisata kuliner.

Kamu tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp. Selamat mencoba ya!