cafe di ponorogo

Bagi warga Ponorogo dan sekitarnya, saat ini sudah tidak perlu khawatir jika ingin mencari cafe yang nyaman dan menarik. Ada beberapa cafe di Ponorogo yang menawarkan berbagai hidangan yang mampu menggugah selera. Selain itu, desain interior yang digunakan tidak hanya indah, namun juga nyaman.

Dengan begitu, maka cafe-cafe tersebut mampu menciptakan suasana yang cocok untuk bersantai atau kumpul bersama dengan teman-teman. Bahkan ada pula yang rutin mengadakan hiburan seperti live musik, membuat kunjungan terasa lebih seru.

Lantas apa saja cafe di Ponorogo yang direkomendasikan? Langsung saja, berikut ini daftar berisikan beberapa cafe favorit di Ponorogo lengkap dengan penjelasannya!

BACA JUGA: 10 Cafe di Pandaan, Suasana Nongkrong yang Sejuk

1. Gayeng Billiard and Cafe

cafe di ponorogo
Unsplash/Erik Mclean

Gayeng Billiard and Cafe di Ponorogo merupakan salah satu destinasi yang populer. Dengan konsep yang menggabungkan suasana santai cafe dengan hiburan biliar, tempat ini menarik minat banyak orang dari berbagai kalangan.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang disediakan, mulai dari meja billiard berkualitas hingga menu makanan dan minuman yang lezat. Suasana di Gayeng Billiard and Cafe sangat ramah dan nyaman. Dekorasi modern menciptakan atmosfer yang menyenangkan.

Area cafe yang luas dilengkapi dengan tempat duduk yang nyaman, sehingga pengunjung dapat bersantai dan menikmati waktu bersama tanpa merasa tergesa-gesa.

  • Alamat: Jalan Anggrek, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 10.00 WIB – 23.00 WIB

2. Haru Book Cafe

Bagi pecinta buku dan kopi, cafe di Ponorogo ini adalah surga yang menyenangkan dan penuh inspirasi. Haru Book Cafe adalah cafe, di mana pengunjung dapat menikmati suasana yang tenang sambil menikmati minuman dan makanan ringan sambil dan juga membaca buku.

Tempat ini menyediakan aneka jenis kopi dan juga makanan bertema Korean Food yang sangat lezat dan menarik untuk dicoba. Dengan dekorasi yang nyaman dan ramah, Haru Book Cafe menciptakan atmosfer yang mengundang untuk para pengunjung.

Rak buku yang dipenuhi dengan berbagai judul dan genre menambah keunikan tempat ini. Pengunjung dapat memilih buku dari koleksi yang tersedia

  • Alamat: Jalan Sulawesi No.17, Nurmanan, Mangkujayan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 10.00 WIB – 22.00 WIB

3. Copen Coffee Shop

Ingin menikmati berbagai jenis kopi yang berkualitas sambil menikmati suasana yang nyaman? Langsung saja datang ke Copen Coffee Shop. Suasana yang modern dan ramah, tentu saja memberikan pengalaman nongkrong dan minum kopi yang unik bagi setiap pengunjung yang datang.

Selain beraneka jenis kopi, Copen Coffee Shop juga menyediakan berbagai minuman non-kopi seperti teh dan milkshake, dan juga pilihan makanan ringan yang beragam. Tempat ini dilengkapi dengan fasilitas yang nyaman, sehingga pengunjung dapat duduk dan bersantai sambil menikmati minuman.

Copen Coffee Shop juga menawarkan area yang cocok untuk bekerja atau berkumpul bersama teman-teman atau keluarga.

  • Alamat: Jalan Suromenggolo, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 09.00 WIB – 00.00 WIB

4. Borneo Coffee

Dengan penawaran beragam menu berkualitas tinggi dan suasana yang nyaman, Borneo Coffee menjadi tempat yang populer untuk bersantai sambil menikmati secangkir minuman yang lezat, seperti kopi sujakir, wedang uwuh, susu tape jahe, pouch drink, es cao, dan aneka jus.

Suasana di Borneo Coffee terasa sangat hangat dan ramah, menciptakan lingkungan yang ideal untuk bertemu teman atau bahkan bekerja. Dekorasi yang terinspirasi oleh alam dan budaya Borneo juga menambah daya tarik tempat ini.

Selain itu, staf yang terlatih selalu siap membantu pengunjung dalam memilih menu yang sesuai dengan keinginan, serta memberikan informasi tentang menu yang tersedia.

  • Alamat: Jalan Suromenggolo, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 11.00 WIB – 21.00 WIB

5. Reog Coffee

Reog Coffee merupakan cafe di Ponorogo yang menawarkan pengalaman kopi unik dengan sentuhan lokal dari budaya Reog. Dengan konsep yang kreatif, Reog Coffee menawarkan berbagai hidangan beragam lengkap dengan suasana yang nyaman bagi para pengunjung.

Di Reog Coffee, para pengunjung dapat menemukan beraneka minuman yang sangat lezat seperti java robusta Ponorogo, lemon squash, ginger tea, chocolate black forest, avocado smoothie, banana float, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Selain itu, Reog Coffee juga menyediakan suasana yang menarik, dimana dekorasi interior kedai terinspirasi oleh budaya Reog yang dipadukan dengan konsep modern.

  • Alamat: Jalan Imam Bonjol, Jalan Krajan, RT.1/RW.1, Krajan, Brotonegaran, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 08.00 WIB – 23.00 WIB

BACA JUGA: 17 Rekomendasi Cafe Instagramable di Trenggalek, Wajib ke Sini!

6. Origin Coffee Lab

cafe surabaya pusat
Unsplash/Tyler Nix

Origin Coffee Lab merupakan sebuah kedai kopi yang menghadirkan pengalaman unik bagi para pecinta kopi di Ponorogo. Origin Coffee Lab mempersembahkan beragam varietas kopi berkualitas tinggi dari berbagai belahan dunia.

Setiap cangkir kopi yang disajikan di sini membawa cerita tentang perjalanan biji kopi dari kebun hingga ke meja konsumen. Atmosfer di Origin Coffee Lab lengkap dengan interior western woody, turut menambah keseruan pengalaman minum kopi di sana.

Lingkungan yang terbuka dan kolaboratif juga menciptakan suasana yang ramah dan menginspirasi bagi semua orang yang mengunjungi tempat ini.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.42, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 08.00 WIB – 23.45 WIB

7. Warunk WOW KWB

Warunk WOW KWB merupakan cafe and resto yang menyajikan berbagai hidangan dengan cita rasa yang lezat. Dengan konsep yang sederhana namun bersahaja, Warunk WOW KWB menjadi tempat favorit bagi para pengunjung yang mencari minuman dan makanan nikmat di tengah keseharian mereka.

Suasana di Warunk WOW KWB terasa santai, hangat, dan ramah. Terlebih lagi dengan pelayanan yang cepat dan ramah dari para staf, warung ini menjadi tempat yang nyaman untuk bersantai dan menikmati makanan enak bersama keluarga atau teman-teman.

Dengan demikian, Warunk WOW KWB menjadi bagian penting dari kehidupan sosial dan kuliner di Ponorogo. Mereka mampu menawarkan pengalaman yang berkesan bagi para pengunjungnya.

  • Alamat: Jalan Jenderal Sudirman No.75, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 24 jam

8. Belikopi Ponorogo

Belikopi Ponorogo telah menjadi cafe favorit bagi para pecinta kopi di kota tersebut. Dengan fokus pada menyajikan kopi berkualitas tinggi, tempat ini menjadi destinasi rutin bagi orang-orang yang mencari rasa dan aroma kopi yang autentik.

Sebagai salah satu kedai kopi terkemuka di Ponorogo, Belikopi menawarkan berbagai macam varietas kopi dari berbagai daerah di Indonesia dan dunia, memberikan pengunjung pilihan yang luas untuk menikmati cita rasa yang unik.

Suasana kedai kopi ini terasa nyaman dan menenangkan dengan dekorasi yang modern, sehingga menciptakan lingkungan yang sempurna untuk bersantai dan menikmati waktu bersama teman.

  • Alamat: Jalan Gajah Mada No.8, Krajan, Kepatihan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 08.00 WIB – 22.00 WIB

9. Saat Seduh Coffee Ponorogo

Saat Seduh Coffee merupakan cafe di Ponorogo yang penuh dengan aroma kopi yang menggoda dan suasana ramah. Sebagai tujuan utama bagi para pecinta kopi, Saat Seduh Coffee menawarkan beragam jenis kopi seperti mocktail coffee, flat white, americano, magic melbourne, hingga skinny latte.

Suasana di Saat Seduh Coffee begitu syahdu dan nyaman, menciptakan lingkungan yang sempurna untuk menikmati kopi dan bersantai. Dekorasi interior yang modern dan hangat menciptakan suasana yang tenang. Sementara musik yang lembut memperkaya pengalaman bersantai para pengunjung.

Hal ini tentu saja membuat kedai kopi tersebut menjadi tempat yang ideal untuk berkumpul bersama teman atau keluarga sambil menikmati kopi yang berkualitas.

  • Alamat: Jalan Pahlawan No.37, Bangunsari, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam    : 08.00 WIB – 22.00 WIB

10. Aura Kopi

Rekomendasi cafe di Ponorogo yang berikutnya adalah Aura Kopi. Kedai kopi ini sering menjadi destinasi populer bagi para pecinta kopi di Ponorogo. Dengan fokus pada menyajikan kopi berkualitas tinggi dan menciptakan suasana yang menyenangkan, Aura Kopi menawarkan pengalaman kopi yang memuaskan.

Suasana yang ada di Aura Kopi terasa sangat nyaman dan tenang, benar-benar cocok untuk bersantai atau bekerja. Dekorasi interior yang menarik dan musik yang lembut akan menambahkan sentuhan yang menyenangkan saat menikmati kopi.

Para barista yang terlatih juga siap membantu pengunjung dalam memilih kopi yang sesuai dengan keinginan mereka dan memberikan informasi tentang menu yang dipesan.

  • Alamat: Jalan May.Jend. Sutoyo S No.26, Kertosari, Cekok, Kec. Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur
  • Jam buka: 08.00 WIB – 23.00 WIB

BACA JUGA: 12 Rekomendasi Cafe di Surabaya Pusat yang Wajib Dikunjungi

11. Angkringan (2D) ToDay Cafe

cafe trawas rekomendasi cafe madiun
Unsplash/Do Nhu

Angkringan (2D) ToDay Cafe menjadi salah satu tempat favorit bagi para pecinta kuliner di Ponorogo. Dengan konsep angkringan yang khas namun disajikan dengan sentuhan modern, tempat ini menawarkan pengalaman unik bagi para pengunjungnya.

Sebagai angkringan yang terletak di kawasan perkotaan, (2D) ToDay Cafe menawarkan berbagai hidangan khas angkringan yang lezat dan terjangkau, mulai dari nasi kucing, sate usus, hingga wedang jahe. Salah satu daya tarik utama (2D) ToDay Cafe ada pada variasi menu angkringan yang beragam.

Para pengunjung dapat menikmati berbagai macam hidangan khas angkringan yang disajikan dalam suasana yang modern dan nyaman.

  • Alamat: Jalan Semeru No.52, Hasanudin, Nologaten, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo
  • Jam buka: 11.00 WIB – 23.00 WIB (Sabtu-Kamis), 13.00 WIB – 23.00 WIB (Jumat)

12. RedGo

Cafe RedGo menjadi salah satu cafe di Ponorogo yang paling banyak dicari. Dengan dekorasi yang modern dan atmosfer yang santai, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pecinta kopi dan orang-orang yang ingin bersantai.

Menu di Cafe RedGo juga cukup beragam, dan dibuat dengan sepenuh oleh barista terlatih. Pengunjung dapat menemukan berbagai pilihan kopi, mulai dari yang tradisional hingga yang lebih modern. Selain itu, mereka juga menawarkan berbagai varian minuman non-kopi dan makanan ringan.

Suasana di Cafe RedGo hangat dan ramah, menciptakan lingkungan yang ideal untuk berkumpul bersama teman atau sekadar menikmati waktu sendiri sambil menikmati secangkir kopi.

  • Alamat:  Jalan KH Ahmad Dahlan No.91, Bangunsari, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo
  • Jam buka: 11.00 WIB – 23.00 WIB

13. Top View Coffee and Eatery

Top View Coffee and Eatery menawarkan kombinasi yang sempurna antara kopi berkualitas tinggi dan hidangan yang lezat. Dengan lokasi yang strategis dan pemandangan yang menakjubkan, tempat ini menjadi tempat yang populer bagi para pengunjung yang mencari pengalaman bersantap yang istimewa.

Dekorasi interior yang modern dan suasana yang nyaman mungkin menambah daya tarik Top View Coffee and Eatery, menjadikannya tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama teman atau keluarga. Menu di Top View Coffee and Eatery mencakup berbagai jenis kopi spesialitas yang disajikan dengan gaya unik.

Selain kopi, mereka juga mungkin menawarkan berbagai hidangan lezat seperti makanan ringan dan makan berat yang cocok untuk disantap kapan pun.

  • Alamat: Jalan Raya Telaga Ngebel, Ngebel, Kabupaten Ponorogo
  • Jam buka: 09.00 WIB – 21.00 WIB

14. Rindu Alam Coffee

Cafe di Ponorogo yang wajib dikunjungi berikutnya adalah Rindu Alam Coffee. Dengan kombinasi antara kualitas kopi yang tinggi dan suasana yang menenangkan, tempat ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi para pengunjungnya.

Berada di wilayah pesisir pantai, Rindu Alam Coffee menyajikan kopi spesialitas dengan sentuhan lokal yang autentik, memberikan pengunjung pengalaman yang unik dan tak terlupakan. Suasana di Rindu Alam Coffee benar-benar menenangkan dan menyegarkan.

Dengan pemandangan alam yang indah yang mengelilingi tempat ini, Sedulur dapat menikmati minuman mereka sambil duduk area yang menawarkan suasana yang memikat.

  • Alamat: Jalan Telaga, Briket, Gondowido, Kecamatan Ngebel, Kabupaten Ponorogo
  • Jam buka: 07.00 WIB – 23.00 WIB

15. Samagata Kedai Kopi

Rekomendasi cafe di Ponorogo yang terakhir ada Samagata Kedai Kopi. Cafe ini berhasil mengkombinasikan antara kualitas kopi yang tinggi dengan suasana yang nyaman. Ya, tempat ini menawarkan pengalaman yang unik bagi para pecinta kopi.

Terletak di lokasi yang strategis, Samagata Kedai Kopi menjadi tempat favorit bagi warga lokal dan juga para pengunjung yang mencari tempat untuk bersantai sambil menikmati secangkir kopi yang berkualitas.

Sedulur dapat menemukan berbagai pilihan kopi, mulai dari yang tradisional hingga yang disajikan dengan gaya unik dan kreatif. Selain kopi, cafe ini juga menawarkan berbagai macam minuman non-kopi dan makanan ringan .

  • Alamat: Ronowijayan, Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo
  • Jam buka: 10.00 WIB – 00.00 WIB

Bagaimana, banyak sekali ‘kan cafe-cafe yang seru untuk Sedulur kunjungi di Ponorogo? Biar suasana nongkrong dan ngumpul sama teman-teman bisa makin krezi , Sedulur bisa menjadikan YumiKrez sebagai teman nongkrong. Cemilan berbentuk net yang Yumi Rasanya Krezi Isinya ini cocok banget jadi teman ngobrol, apalagi dengan isi yang banyak nggak habis-habis.

Yumikrez

Sedulur bisa menemukan Yumikrez dengan mudah karena tersedia di toko kelontong dan juga di SuperApp lho. SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Untuk informasi lebih banyak, Sedulur bisa mengikuti Instagram SuperApp.