10 Resto All You Can Eat Malang Paling Favorit dan Worth it!

Unsplash/Cera

Mencari tempat AYCE atau all you can eat Malang yang enak dan terjangkau? Tenang, karena Sedulur tetap bisa mengikuti tren all you can eat tanpa harus takut kantong jebol. Ada beberapa rekomendasi all you can eat Malang yang terkenal murah, tapi rasa makanannya tetep enak banget.

Nah, biar Sedulur tidak bingung dan bisa langsung mencoba tempat all you can eat Malang yang mantap. Langsung saja simak deretan rekomendasinya dalam ulasan artikel di bawah ini ya!

BACA JUGA: 15 Rekomendasi Restoran Ramen di Surabaya yang Paling Enak

1. Hodai AYCE

all you can eat sidoarjo
Unsplash/Subagus Indra

Bagi yang ingin makan di restoran Jepang bersama teman-teman, Hodai All You Can Eat BBQ Grill & Shabu-shabu bisa menjadi tempat yang cocok karena harga menunya tidak membuat kantong jebol.

Apalagi didukung suasana restoran yang nyaman dengan dekorasi modern tetapi tetap mengusung nuansa lokal. Untuk jam bukanya yakni mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB. Alamat lengkapnya ada di Jl. Terusan Dieng No.49 B, Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang.

  • Lokasi: Jalan Ciliwung No.39, Purwantoro, Kec. Blimbing, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB
  • Harga: Paket reguler mulai dari Rp99.000

2. Kaizen Malang

Mendengar namanya saja, Sedulur pasti tahu bahwa restoran ini merupakan restoran Jepang. Jadi, Sedulur tidak hanya dapat menikmati berbagai macam jenis daging atau kuliner western. Namun juga terdapat paket shabu-shabu dan berbagai menu tambahan khas Jepang seperti sukiyaki maupun sushi.

Kaizen menawarkan dua jenis paket pilihan, yaitu barbeque dan shabu-shabu. Untuk pilihan shabu-shabu sendiri, Sedulur dapat memilih jenis kuah tom yum ataupun kaldu original. Sedulur perlu mengeluarkan biaya sekitar Rp120.000 untuk satu orang dan ini masih tergolong normal kok.

  • Lokasi: Jalan Wilis No.25, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB
  • Harga: Paket termurah mulai Rp59.000

3. Pochajjang Malang

Berkonsep layaknya kedai makan di Korea Selatan, tempat baru ini menghadirkan paket Korean BBQ all you can eat dengan harga mulai Rp99 ribu saja. Pochajjang sendiri memiliki beragam pilihan daging sapi dengan bumbu-bumbu yang nikmat, mulai dari original, pedas, manis, gurih, asin, dan sebagainya.

Sementara untuk side dish, ada karaage, japchae kimchi, dan pajeon yang merupakan hidangan pencuci mulut yang mirip dengan pancake sayuran.

  • Lokasi: Ruko Taman Niaga, Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan, Jatimulyo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB
  • Harga: Rp99.000 sampai Rp130.000

4. Dakgalbi Korean Barbeque

Dakgalbi Korean BBQ merupakan restoran all you can eat Korea yang menjadi favorit di Kota Malang. Restoran ini memiliki nuansa hitam yang modern dan ekslusif, sehingga menciptakan suasana yang menarik dan nyaman bagi pengunjung. Dengan satu kali pembayaran, Sedulur sudah bisa menikmati berbagai hidangan Korea sepuasnya. Selain itu, restoran ini juga menawarkan paket khusus yang menghadirkan daging wagyu, lho. Side dish yang ditawarkan pun berbagai macam pilihan seperti kimchi, namul, pajeon, dan lain-lain.

  • Lokasi: Jalan Simpang Wilis Indah, Kelurahan Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam operasional: Setiap hari mulai dari 11.00 sampai 22.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp150.000

5. Saboten Shokudo

Sabuten Shokudo merupakan jenis restoran AYCE Jepang yang menawarkan berbagai jenis pilihan menu khas Negeri Sakura seperti Sukiyaki dan Yakiniku. Bagi Sedulur pecinta masakan Jepang, datanglah ke restoran ini bersama keluarga atau orang tercinta.

Sedulur hanya perlu membayar harga mulai dari Rp135.000 untuk menikmati makanan di resto ini. Selain itu, Sedulur juga dapat menikmati menu tambahan lain seperti ramen dan rappoki dengan harga sekitar Rp55.000 saja per porsi.

  • Lokasi: Jalan Dieng No.18, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam operasional: Setiap hari mulai pukul 12.00 sampai 22.00 WIB
  • Harga: Paket reguler Rp140.000

BACA JUGA: 14 Restoran Korea di Malang yang Lagi Hits Banget, Wajib Coba!

6. Kakkoi Japanesse BBQ & Shabu-shabu

all you can eat Malang

Kakkoii Japanese BBQ & Shabu-Shabu merupakan restoran yang menyajikan beragam hidangan khas Jepang. Beberapa jenis makanan yang bisa Sedulur pilih adalah daging sapi, ayam, dan seafood.Selain menu utama, ada menu pendamping yang bisa memperkaya pengalaman kuliner kamu, seperti salad, sup miso, dan aneka saus khas Jepang.

  • Lokasi: Jalan Soekarno Hatta PTP II Nomor Kavling 8, Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang.
  • Jam operasional: Setiap hari dari pukul 10.00 sampai 22.00 WIB
  • Harga: Rp143.000

7. Matjeo Korean Grill

Bagi yang ingin menyantap hidangan Korea bersama teman-teman bisa datang ke Matjeo Korean Grill All You Can Eat yang ada di Jl. MGR Sugiyopranoto No.3A, Kiduldalem, Klojen, Malang.

Mulai dari harga Rp59.000 saja, pengunjung bisa memesan menu-menu yang enak di sini. Untuk jam bukanya mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB.

  • Lokasi: Jalan MGR Sugiyopranoto No.3A, Kiduldalem, Kec. Klojen, Kota Malang,
  • Jam operasional: Setiap hari dari pukul 11.00 sampai 21.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp59.000

8. Cocari Malang

Bagi yang ingin makan suki di Malang, tidak ada salahnya datang ke Jl. Dieng No.11, Gading Kasri, Kecamatan Klojen, Kota Malang. Selain harganya yang terjangkau, varian makanannya juga lumayan banyak.

Misalnya ada hot pot, sushi, grill, salad, katsu, salmon, wagyu, dan lain sebagainya. Untuk jam bukanya berdasarkan informasi dari akun Instagram @cocarimalang, yaitu pukul 11.00 – 21.30 WIB. Tempat makan ini juga bebas babi dan alkohol serta sudah melegenda karena berdiri sejak tahun 2005.

  • Lokasi: Jalan Dieng No.11, Gading Kasri, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur
  • Jam operasional: Setiap hari mulai dari 11.00 sampai 22.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp65.000

9. Tomoo Steak x Grill

Tomoo Steak X Grill menyajikan menu utama berupa steik dan aneka grill. Cita rasa makanan di restoran ini bernuansa Indonesia, sehingga cocok dengan lidah masyarakat umum. Menu andalan mereka adalah steak daging sapi, disajikan dengan saus tomo yang pedas dan gurih, serta dilengkapi dengan nasi, sayur, dan kerupuk. Selain itu, restoran ini juga menawarkan beberapa  menu grill seperti ayam bakar, ikan bakar, serta sate, yang bisa disajikan dengan berbagai macam saus dan sambal.

  • Lokasi: Jalan Kendalsari Nomor 6, Tulusrejo, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang
  • Jam operasional: Setiap hari pukul 10.00-23.00 WIB
  • Harga: Mulai dari Rp97.000

10. Yakuzabu

Restoran AYCE yang satu ini sangat cocok untuk Sedulur yang menyukai makanan berkuah segar seperti shabu-shabu atau yakiniku ala Jepang. Denga harga paket mulai Rp120.000, Sedulur sudah dapat memilih menu daging, sayuran, hingga yakitori dengan berbagai pilihan bumbu seperti bulgogi, lada hitam, dan honey soy.

Sedangkan, jika Sedulur ingin menikmati menu shabu-shabu, Sedulur perlu mengeluarkan aya lebih dalam sebesar Rp145.000. Namun, harga ini layak karena Sedulur bisa mendapatkan isian daging, aneka bakso, sayuran dengan pilihan tiga macam saus yang pastinya enak.

  • Lokasi: Jalan Kawi No.43e, Bareng, Klojen, Kota Malang
  • Harga: Mulai dari Rp40.000

Nah, itu tadi deretan restoran all you can eat Malang yang bisa Sedulur coba. Semoga ulasan di atas bisa membantumu menemukan tempat kuliner terbaik di Malang ya.

Oia, ketika berwisata kuliner, Sedulur juga jangan lupa untuk selalu membawa air mineral ya. Selain bisa menetralkan rasa masakan, air mineral juga membantu tubuh untuk selalu segar setiap saat. Sedulur bisa mencoba Air Minum Pirlo yang cocok jadi teman untuk berwisata kuliner.

Air Mineral Pirlo

Kamu tidak perlu khawatir karena Air Minum Pirlo memiliki kemasan yang praktis dan mudah dibawa kemanapun. Belum lagi, harganya yang terjangkau dan tersedia di toko kelontong serta SuperApp.

SuperApp adalah aplikasi yang membantu kulakan sembako dan barang kebutuhan pokok untuk toko atau kebutuhan sehari-hari di rumah jadi mudah. Kalau kamu tertarik menggunakan SuperApp, bisa cari tahu lebih banyak informasinya lewat media sosial Instagram SuperApp. Selamat mencoba ya!