Ingin belanja kebutuhan sehari-hari dengan gratis ongkir super setiap hari? Sedulur wajib belanja di Aplikasi Super, belanja mudah dan belanja murah!

Aplikasi super merupakan sebuah platform digital yang menyediakan barang dan kebutuhan sehari-hari. Sedulur bisa mendapatkan setiap kebutuhan sehari-hari dengan sangat mudah, tersedia sayur Aplikasi Super, frozen food super hingga berbagai macam sayur buah super lainnya.

Selain itu terdapat beberapa keuntungan yang bisa Sedulur dapatkan dengan belanja kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super, bukan hanya kemudahan dalam belanja dan harga yang super murah. Apa saja keuntungan belanja kebutuhan sehari-hari di Aplikasi Super? Yuk, langsung saja mari kita simak pembahasannya.

Baca Juga: Begini Cara Mudah Belanja di Website Super Eats

Gratis Ongkir Super Dalam Setiap Pelayanan

Gratis Ongkir Super Dalam Setiap Pelayanan
superapp.id

Gratis ongkir Super merupakan pelayanan dan sekaligus juga kemudahan yang diberikan oleh Aplikasi Super kepada setiap Sedulur yang belanja di Aplikasi Super. Selain itu, di tengah transaksi belanja secara digital yang saat ini sedang marak dilakukan, gratis ongkir super merupakan sebuah kemewahan.

Dengan belanja setiap kebutuhan sehari-hari. Sedulur bisa mendapatkan gratis ongkir Super setiap harinya, untuk setiap barang yang Sedulur beli, apapun itu. Kemewahan belanja online bisa Sedulur rasakan setiap harinya dengan menggunakan Aplikasi Super melalui layanan Super Eats yang dimiliki.

Mendapatkan Voucher Super Bohay

Mendapatkan Voucher Super Bohay
superapp.id

Selain gratis ongkir super, Aplikasi Super juga memiliki flash sale dengan nama Super Bohay. Setiap belanja barang kebutuhan sehari-hari, bukan hanya mendapatkan gratis ongkir super dengan pengiriman barang yang super cepat, Sedulur juga bisa mendapatkan voucher Super Bohay.

Banyak barang dan produk pilihan yang bisa Sedulur nikmati dengan harga miring yang super murah dengan menggunakan voucher Super Bohay. Kemewahan ini hanya bisa Sedulur dapatkan di Super Eats Aplikasi Super.

Baca Juga: Belanja Super Murah, Pakai Voucher Super Bohay Akhir Tahun dari Aplikasi Super!

Syarat Dan Ketentuan Voucher

Syarat Dan Ketentuan Voucher
superapp.id

Syarat dan ketentuan bagi Sedulur yang ingin mengikuti flash sale dan diskon besar-besara dari Aplikasi Super ini adalah:

  • Setiap pengguna mendapatkan voucher diskon sebesar 5 ribu rupiah yang hanya digunakan di Aplikasi Super.
  • Voucher diskon hanya berlaku untuk 1 kali pemakaian.
  • Voucher hanya berlaku untuk produk Super Retail.
  • Setiap pengguna mendapat gratis ongkir super & hanya berlaku untuk Surabaya & Sidoarjo.

Cara Belanja dan Menggunakan Voucher Super Bohay

Cara Belanja dan Menggunakan Voucher Super Bohay
superapp.id

Bagi Sedulur yang tertarik belanja di Aplikasi Super dan langsung ingin menggunakan voucher Super Bohay, Sedulur bisa mengikuti langkah di bawah ini:

  • Install Aplikasi Super dari Playstore dan login dengan nomor yang sudah terdaftar. Klik “Daftar” jika belum memiliki akun.
  • Atau, Sedulur juga bisa mengunjungi laman Kunjungi website https://superapp.id/belanja
  • Pilih produk Super Retail dan mulai belanja.
  • Pastikan total belanjaan Sedulur mencapai minimum pembelian ya! (min. transaksi Rp.100.000)
  • Masukkan/salin kode voucher SUPERBOHAYAKHIRTAHUN

Tidak ada alasan lagi Sedulur menyia-nyiakan kesempatan belanja murah dengan mendapatkan barang yang berkualitas di Super Bohay Aplikasi Super. Bagi Sedulur yang tertarik dan ingin mencoba, Sedulur bisa langsung download Aplikasi Super dengan klik di sini.

Sedulur juga wajib pantengin website Aplikasi Super, dan juga melihat daftar ketersediaan bahan dan barang Aplikasi Super dengan klik di sini. Buruan kulakan di Aplikasi Super dan jangan lupa gunakan voucher Super Bohay Aplikasi Super sekarang juga, terdapat gratis ongkir yang merupakan sebuah kemewahan dalam belanja online! Selamat mencoba!