Belanja Sembako di Aplikasi Super

Belanja sembako di Aplikasi Super tidak hanya karena kemudahannya, tapi juga jaminan mendapat harga termurah!

Sembako merupakan kebutuhan pokok masyarakat Indonesia. Maka tidak jarang jika sekarang ini banyak sekali pebisnis kecil yang mencoba peruntungan bisnis dengan menjadi pemilik warung atau toko kelontong. Seperti yang Sedulur Super tahu, toko kelontong banyak dijumpai di mana pun, terutama di lingkungan yang padat penduduk serta tempat umum lain seperti pom bensin, gedung sekolahan dan lainnya. Menjamurnya bisnis toko kelontong tidak membuat pemilik toko cemas atau khawatir tidak ada pelanggan yang datang, karena mereka meyakini, pelanggan selalu datang untuk memenuhi kebutuhan. Apakah Sedulur Super adalah pemilik toko kelontong? Kulakan atau belanja sembako di supplier lain tapi dapat harga yang relative mahal? Sedulur Super tidak perlu khawatir, karena itu artinya Sedulur Super harus mencoba belanja sembako di Aplikasi Super!

Apa sih Aplikasi Super itu? Aplikasi Super adalah agen penyalur kebutuhan umkm dalam hal ini toko kelontong, dimana akan membantu Sedulur Super kulak atau belanja sembako dan barang kebutuhan lainnya dengan mudah dan tentunya mendapatkan harga paling murah!

Baca Juga: Ingin Kulak Sembako Mudah dan Murah? Coba Aplikasi Ini Aja!

Kenapa Harus Belanja Sembako di Aplikasi Super?

belanja sembako super
belanja sembako pakai aplikasi super, semua jadi lebih mudah.

Sedulur Super, di era teknologi yang berkembang pesat seperti sekarang ini, melakukan segalanya jadi lebih mudah. Sedulur tidak perlu repot lagi keluar rumah hanya untuk berbelanja, terutama kebutuhan pokok sembako. Nyatanya Sedulur bisa lho, berbelanja kebutuhan pokok sembako hanya dengan sekali akses melalui aplikasi. Apalagi jika Sedulur Super adalah pemilik toko kelontong yang ingin kulakan sembako dengan serba cepat dan praktis.

Nah, maka dari itulah Aplikasi Super ada untuk membantu Sedulur Super memenuhi kebutuhan toko kelontong milik Sedulur dengan mudah. Selain mudah karena hanya dengan sekali akses menggunakan aplikasi, Sedulur juga akan mendapatkan harga sembako paling murah, lho. Tentu saja dengan berbagai barang yang berkualitas. Aplikasi Super sendiri mengutamakan pelayanan terbaik untuk Sedulur Super sebagai pengguna. Ada berbagai keuntungan yang bisa Sedulur Super dapatkan jika menggunakan Aplikasi Super. Apa sajakah keuntungan tersebut? Yuk Sedulur Super, simak jawabannya di bawah ini!

Keuntungan Sedulur Super Menggunakan Aplikasi Super

belanja sembako super
belanja sembako di Aplikasi Super bisa untung melimpah!

1. Harga Super Murah

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan Jadi Mudah

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar Besok. Gratis Ongkos Kirim!

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak Program Menarik!

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Baca Juga: Enaknya Belanja di Toko Kelontong. Sedulur Super Wajib Tahu!

Ternyata tidak hanya sampai di situ lho, Sedulur Super. Aplikasi Super berusaha keras untuk terus melebarkan sayapnya dan membantu toko kelontong Sedulur Super jadi lebih maju dan modern melalui programnya yang bernama Super Center. Super Center merupakan program dari Super yang bertujuan untuk memajukan toko kelontong melalui 3P, yaitu pelatihan, pendapatan tambahan dan promosi. Sedulur Super yang tergabung menjadi Mitra Super Center juga akan memiliki berbagai untung melimpah. Lalu, apa saja keuntungan yang bisa Sedulur Super dapatkan dengan menjadi Mitra Super Center? Coba deh, simak penjelasannya di bawah ini!

Keuntungan Bergabung Mitra Super Center

bergabung jadi Mitra Super Center, dan jadikan toko kelonton Sedulur semakin maju!

1. Jaminan Harga Murah

Sedulur Super tidak perlu khawatir kulakan sembako dengan harga mahal. Super akan menjamin Sedulur Super kulakan sembako dengan mendapatkan harga lebih murah dan memiliki kesempatan untuk mendapatkan promo menarik lainnya.

2. Prioritas Membeli Barang di Aplikasi Super

Sedulur Super tidak perlu khawatir kehabisan stok karena Super akan memprioritaskan Sedulru Super untuk belanja atau kulakan barang sembako melalui Aplikasi Super. Jadi, Sedulur Super bisa lebih fokus kulakan dan melayani pelanggan dengan maksimal, deh!

3. Kasir Digital untuk Menunjang Performa

Selain mendapat prioritas kulakan sembako di Aplikasi Super, Sedulur Super juga akan mendapat fasilitas berupa mesin kasir digital seperti scanner dan printer. Diharapkan dengan adanya kasir digital ini, proses jualan Sedulur Super jadi mudah dan lebih canggih.

4. Gabung Komunitas & Ikut Program Pelatihan Gratis!

Sedulur Super bisa bergabung dengan komunitas sesama pengusaha toko dan berhak ikut program-program pelatihan bisnis, yang nantinya program ini bisa Sedulur Super terapkan untuk mengelola toko kelontong jadi lebih baik dan sukses.

5. Dukungan Promosi

Super akan melakukan promosi secara rutin di media massa seperti TV, radio, billboard, dan media sosial. Jadi, secara tidak langsung toko Sedulur Super akan lebih dikenal dan diharapkan bisa meningkatkan penjualan.

Nah Sedulur Super, itulah beberapa alasan kenapa Sedulur Super harus belanja sembako di Aplikasi Super. Selain mudah, Sedulur juga akan mendapatkan harga termurah dan untung melimpah lainnya!

Sedulur tidak perlu banyak mikir, coba pakai Aplikasi Super saja dulu!