Sedulur masih belum download Aplikasi Super? Yuk, simak artikel ini.

Aplikasi Super merupakan sebuah platform digital yang menjaring para pengusaha UMKM yang berjualan sembako. Aplikasi Super menggunakan sistem usaha bagi hasil (Al-Mudharabah), dengan sistem usaha tersebut kemungkinan super untung melimpah sangat besar.

Aplikasi Super juga dapat digunakan oleh berbagai kalangan untuk kulakan sembako, baik pengusaha toko kelontong, agen grosir penyalur sembako, dan juga perseorangan yang membutuhkan sembako. Selain itu, Aplikasi Super juga membuka lowongan pekerjaan bagi yang membutuhkan, yaitu menjadi agen penyalur di Aplikasi Super dengan sebutan Super Agen.

Aplikasi Super juga mempunyai misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat. Hal tersebut telah dibuktikan oleh Aplikasi Super dengan menerapkan sistem usaha bagi hasil, yang memungkinkan para pengusaha untuk super untung melimpah. Karena Sedulur bisa mendapatkan harga sembako yang lebih murah di Aplikasi Super.

Selain itu, perlu Sedulur ketahui bahwa Aplikasi Super memiliki beberapa hal yang menguntungkan yang membuat Sedulur wajib download dan menggunakan Aplikasi Super. Apa saja hal tersebut? Yuk, mari kita simak penjelasannya.

Hal yang Bikin Sedulur Wajib Menggunakan Aplikasi Super

1. Harga Super Murah

Sedulur sudah bisa merasakan sendiri, bahwa di tengah masa pandemi Covid-19 saat ini, banyak harga yang semakin hari semakin mahal. Terutama sembako, seperti beras, minyak, gula dan lain sebagainya. Selain karena kebutuhan lebih tinggi dari ketersediaan barang, di sisi lain juga disebabkan adanya rantai produksi yang terganggu akibat pandemi virus corona, yang menyebabkan harga barang menjadi semakin mahal.

Namun, jika Sedulur membeli kebutuhan sembako di Aplikasi Super, hal tersebut tidak akan Sedulur alami. Hal tersebut karena Aplikasi Super menawarkan harga yang super murah. Bagi para Sedulur yang kulakan sembako kebutuhan di rumah, Sedulur akan bisa menyimpan uang lebih dari sisa belanja di Aplikasi Super. Jika Sedulur kulakan sembako di Aplikasi Super untuk kebutuhan dagang, Sedulur dapat menjual kembali sembako dengan harga yang ditentukan sendiri.

2. Penjualan Dijamin Menguntungkan

Sedulur akan dijamin mendapatkan keuntungan dengan membeli sembako melalui Aplikasi Super, dengan mendapatkan harga yang super murah dibanding dengan tempat lain saja sudah membuat Sedulur super untung melimpah.

Ditambah dengan beberapa keuntungan lain yang ditawarkan oleh Aplikasi Super, salah satunya adalah dengan bergabung dengan sebuah wadah yang difasilitasi oleh Aplikasi Super yang bernama Mitra Super Center.

Baca Juga: Memulai Bisnis Dengan Aplikasi Super

3. Keuntungan Menjadi Mitra Super Center

Mitra Super Center ini akan memberikan Sedulur banyak keuntungan, diantaranya prioritas pelayanan, harga yang lebih murah lagi, berbagai pelatihan bisnis dan promosi gratis di media televisi dan media nasional. Semua keuntungan itu sangat dibutuhkan bagi Sedulur yang menjalankan bisnis sembako atau toko kelontong.

Sedulur akan mendapatkan prioritas pelayanan, memesan barang hari ini, besok sudah bisa langsung Sedulur terima. Selain itu, Aplikasi Super juga akan mengajak Sedulur untuk mengikuti pelatihan bisnis dan hal ini sangat diperlukan untuk Sedulur agar lebih cakap lagi menjalankan bisnis.

Aplikasi Super juga memberikan promosi gratis yang akan membuat bisnis Sedulur lebih luas lagi pasarannya. Yakin Sedulur masih ragu untuk menggunakan Aplikasi Super?

Baca Juga: Aplikasi Super Bantu PKL yang Terdampak Pandemi Covid-19

4. Pengiriman Sembako Super Cepat

Pengiriman sembako yang Sedulur pesan pun akan sampai dengan cepat dan aman, hal ini karena Aplikasi Super memiliki Super Agen yang akan mengantarkan barang yang Sedulur Super pesan dengan penuh dedikasi tinggi.

Hal tersebut bisa terjadi karena Aplikasi Super menawarkan kerjasama yang adil dengan para Super Agen, semakin Super Agen giat semakin banyak keuntungan yang bisa Super Agen dapatkan. Berbagai bonus juga bisa diterima oleh Super Agen jika mendapatkan kepuasan dari Sedulur. Hal ini yang menjadikan pengiriman sembako di Aplikasi Super sangat aman dan cepat sampai.

5. Gratis Ongkos Kirim

Jika Sedulur termasuk seseorang yang mengkhawatirkan biaya ongkos kirim, ditambah lagi banyak pesanan yang Sedulur lakukan, Sedulur tidak perlu khawatir. Karena Aplikasi Super memberikan gratis ongkos kirim untuk setiap pembelian Sedulur.

Sedulur bisa bayangkan, dengan harga murah, pengiriman cepat, ditambah gratis ongkos kirim, tidak ada lagi alasan untuk Sedulur tidak menggunakan Aplikasi Super.

6. Banyak Bonus Super yang Bisa Didapat

Hal ini bisa Sedulur rasakan langsung jika menjadi Super Agen dan tergabung dalam Mitra Super Center. Banyak bonus Super yang bisa Sedulur dapat, salah satunya yang diinginkan oleh setiap umat muslim di Indonesia adalah berangkat umroh gratis. Selain medapatkan harga yang super murah, jualan pun menjadi semakin mudah.

Aplikasi Super akan memberangkatkan umroh gratis bagi para Super Agen yang melakukan pekerjaannya dengan baik. Bonus yang sangat super untuk diterima, sepadan dengan melakukan pekerjaan yang baik, dan  memberikan pelayanan yang maksimal.

Apakah Sedulur semua sudah mulai yakin untuk menggunakan Aplikasi Super? Harusnya bukan yakin lagi, tapi mantap untuk menggunakan Aplikasi Super. Yuk, Sedulur bisa klik di sini untuk download Aplikasi Super dan rasakan langsung setiap kemudahan dan keuntungannya.