Super Agen Moch. Chairizal Usman

Menjalani hari yang produktif bisa membuat seseorang semakin termotivasi untuk bekerja keras. Hal inilah yang dijadikan pegangan oleh Moch. Chairizal Usman. Seorang Super Agen yang berusia 26 tahun berdomisili di Surabaya, Jawa Timur ini memiliki keinginan kuat untuk bekerja keras tanpa dibatasi oleh umur.

Setiap harinya, laki-laki yang akrab disapa Mas Ical ini beraktivitas sebagai pelatih pencak silat. Tak terpaku pada satu profesi, dia juga merupakan seorang entrepreneur yang menjalankan bisnis dimsum yang sudah ditekuninya selama 3 bulan terakhir.

Keseharian yang super sibuk

Super Agen of the Month Moch. Chairizal Usman
Dokumentasi Aplikasi Super

Di sela-sela kepadatan aktivitas tersebut, Mas Ical mencoba untuk menggeluti sebuah pekerjaan baru yakni dengan menjadi seorang Super Agen. Tanpa ada keraguan di hati dan bekal dari pengalaman bisnis sebelumnya, ayah satu anak ini resmi bergabung menjadi Super Agen pada akhir Januari 2022 lalu. 

Terbilang pemain baru, ternyata Mas Ical menunjukkan kemauan untuk belajar dan mencoba hal baru selama menjadi Super Agen. Tanpa meninggalkan profesi yang digeluti sebelumnya, dia mencoba untuk memiliki jadwal supaya tetap bisa menjalankan semuanya.

Pada pagi hari, Mas Ical melakukan kunjungan ke toko-toko dan mencatat setiap pesanan pelanggan tersebut. Sepulang dari situ, dia akan mengerjakan tugas sebagai pelatih pencak silat. Setelah jadwal tersebut selesai, di sore harinya dia menyiapkan keperluan untuk berjualan dimsum bersama sang istri tercinta. 

Baru bergabung, sudah kecipratan banyak untung

Hasil dari kegigihannya membuat Mas Ical juga kecipratan mendapatkan keuntungan. Setelah menjadi Super Agen, dirinya mampu meraup keuntungan hingga Rp7 juta di bulan pertama. 

Berkat prestasi ini, Mas Ical mendapatkan apresiasi spesial dari Aplikasi Super dan dianugerahi sebagai Super Agen of the Month periode Januari 2022. Pria ini juga tak segan untuk berbagi kunci keberhasilannya. 

Bagi saya, menjalin hubungan baik dengan para pemilik toko adalah sebuah keharusan karena hal ini akan memperlancar proses order selanjutnya.

Langkah yang diambil oleh Mas Ical ini diawali dengan harapan agar bisa mengembangkan bisnis dimsumnya dengan menabung sedikit demi sedikit dari hasil yang didapat saat menjadi Super Agen. Dia juga berterima kasih kepada Aplikasi Super dan mengajak Sedulur lainnya untuk ikut merasakan pengalaman bekerja secara fleksibel.

Sangat berterima kasih karena Super sudah percaya dengan kerja keras saya walaupun saya masih baru sebulan bergabung menjadi Super Agen. Ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan performance. Profesi ini juga saya andalkan untuk mendapat penghasilan tambahan dan menabung untuk memperluas jangkauan bisnis yang tengah saya tekuni.