Akhmad Sampurno, Super Agen asal Lamongan tampaknya telah memilih salah satu keputusan terbaik dalam hidupnya. Pernah memiliki pekerjaan sebagai karyawan di sebuah perusahaan, Sampurno tak puas begitu saja. Ia kini mantab memilih fokus menjadi Super Agen.

Kepada Aplikasi Super, Sampurno pun bercerita tentang perjuangannya. Mulai dari ia lulus kuliah hingga menekuni pekerjaannya kini menjadi Super Agen.

Kuliah dengan uang saku pas-pasan

Pria asal Bojonegoro ini agaknya memiliki tekad yang sangat kuat. Meski mengaku memiliki dana yang pas-pasan, ia bersikeras untuk tetap melanjutkan kuliah. Sampurno memilih Lamongan sebagai kota tujuan untuk melanjutkan pendidikan sarjananya.

” Kuliah tuh istilahnya¬†bondo nekat,” kelakar Sampurno.

Ia bahkan hanya diberi uang saku sebesar Rp 10 ribu. Itupun hanya cukup untuk membeli bensin motor dari Bondowoso ke Lamongan. Ia berprinsip, yang penting dirinya bisa berkuliah. Perjuangannya pun tak sia-sia. Sampurno akhirnya bisa lulus kuliah di tahun 2014.

Mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan

Setelah lulus bekerja, Sampurno langsung mendapat pekerjaan di sebuah perusahaan gas alam di Kalimantan. Namun ia hanya bertahan 2 tahun di sana, lalu memutuskan untuk pulang ke Lamongan. Ia pun kembali diterima kerja sebagai sales di sebuah perusahaan snack.

Awal perkenalan dengan Aplikasi Super

Sampurno pertama kali mengenal Aplikasi Super pada November 2020. Selama menjadi Super Agen, Sampurno mengaku pekerjaan lebih mudah dan tidak merepotkan.

“Kalau jadi Super Agen tuh nggak ribet. Saya bekerja nggak terlalu soro. Tapi menghasilkan lebih banyak,” jelasnya.

Di perusahaan sebelumnya, Sampurno bercerita harus berangkat jam 06.30 WIB pagi dan baru pulang ke rumah sekitar pukul 17.30 WIB. Sementara sejak menjadi Super Agen, ia bisa berangkat pukul 07.00 WIB dan pulang saat pukul 12.00 WIB siang.

Fokus menjadi Super Agen

Melihat peluang yang cukup besar dengan menjadi Super Agen, Sampurno mantab memilih resign dari perusahaan tempatnya menjadi sales setelah Lebaran tahun 2021 lalu. Ia pun memilih fokus menjadi Super Agen karena terbukti penghasilannya bertambah berkali-kali lipat.

Sedulur ingin tahu berapa penghasilan Sampurno setelah menjadi Super Agen? Yuk simak video lengkapnya di sini