Tanya Jawab Seputar Aplikasi Super

Berbagai pertanyaan dan jawaban seputar Aplikasi Super ini bisa bikin Sedulur mengenal lebih jauh tentang Aplikasi Super. Yuk Sedulur Super, baca sampai habis! 

Apa itu Aplikasi Super?

Aplikasi Super adalah aplikasi kulak sembako untuk Sedulur Super yang memiliki toko kelontong atau grosir dana gen.

Apa keuntungan berbelanja di Aplikasi Super?

1. Harga super murah

Super memberikan Sedulur Super harga grosir yang lebih murah. Jadi Sedulur Super bisa kulak sembako dengan keuntungan yang lebih besar.

2. Kulakan jadi mudah

Tidak perlu khawatir dan repot keluar rumah buat kulak sembako, Sedulur Super bisa belanja berbagai macam sembako dalam satu aplikasi. Kulakan jadi mudah, deh!

3. Pesanan diantar besok. Gratis ongkos kirim!

Kurir Super akan mengirimkan barang pesanan Sedulur Super ke lokasi yang sudah Sedulur Super tentukan, keesokan harinya setelah tanggal pemesanan. Super juga akan memberikan gratis ongkos kirim, lho!

4. Banyak program menarik!

Sedulur Super bisa gabung dengan Super Center, untuk mendapatkan pelatihan bisnis secara gratis dan promo menarik lainnya. Kumpul bareng komunitas sesama pemilik toko dan agen lainnya untuk saling berbagi pengalaman. Serta nantikan program menarik lainnya!

Apa saja syarat untuk mendaftar di Aplikasi Super?

· Persiapkan kartu identitas (KTP atau SIM)

· Nomor handphone yang aktif

· Domisili di wilayah Jawa Timur

1. Langkah pertama, download Aplikasi Super melalui Playstore. Ketik “Superagen” pada kolom pencarian.

2. Tekan install. Setelah selesai, lalu buka aplikasi

3. Pilih “Daftar Agen

4. Sedulur Super mulai mengisi data diri dengan mengunggah beberapa dokumen yang diperlukan.

5. Klik tombol “Daftar

6. Setelah itu, Sedulur Super akan menerima kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor handphone aktif yang telah Sedulur Super daftarkan. Masukkan kode verifikasi tersebut.

7. Pendaftaran di Aplikasi Super selesai. Sedulur Super hanya perlu menunggu konfirmasi dari admin Aplikasi Super.

Bagaimana cara berbelanja di Aplikasi Super?

Nah setelah terkonfirmasi oleh admin, kini saatnya Sedulur Super belanja sembako di Aplikasi Super, deh! Sedulur Super yang masih bingung berbelanja di Aplikasi Super, berikut ini adalah cara mudah belanja di Aplikasi Super.

1. Pilih produk dan jumlah yang ingin Sedulur Super beli

2. Ketuk tombol “Bayar”. Pastikan Sedulur Super melakukan transaksi minimal belanja sebesar Rp. 1.000.000.

3. Cek kembali semua pesanan Sedulur Super. Jangan sampai ada barang yang tertinggal, ya! Setelah itu, klik tombol “Benar, Lanjutkan

4. Setelah itu, pilih alamat pengiriman (alamat domisili Sedulur Super)

5. Transaksi selesai. Sedulur Super hanya tinggal menunggu barang dikirim dan bayar nanti saat barang sampai. Mudah, bukan?

Mengapa harus belanja minimal Rp. 1.000.000?

Aplikasi Super hanya diperuntukkan untuk Sedulur Super yang memiliki toko kelontong atau grosir dana gen. nominal Rp. 1.000.000 adalah salah satu bentuk validasi Aplikasi Super untuk memastikan pembeli Aplikasi Super bukan merupakan end user.

Apakah barang yang saya pesan gratis ongkos kirim?

Ya. Saat ini Aplikasi Super memberikan gratis ongkos kirim selama Sedulur Super berada dalam jangkauan area Surabaya dan Sidoarjo.

Kapan pesanan saya dikirim?

Sebeleum barang dikirim, tim Super akan menghubungi Sedulur untuk mengatur jadwal pengiriman. Jika Sedulur Super melakukan pesanan sebelum jam 15.00, maka pengiriman akan dilakukan keesokan harinya. Jika Sedulur Super melakukan pesanan di atas jam 15.00, maka pengiriman akan dilakukan dua hari setelah tanggal pesanan dibuat. Untuk menjaga kelancaran transaksi, setelah mengkonfirmasi jadwal pengiriman dimohon untuk siaga di lokasi pengiriman dan bisa dihubungi pada waktu yang sudah dijadwalkan ya, Sedulur Super!

Jam berapa saja jadwal kirim barang Super?

Jadwal pengiriman Aplikasi Super yaitu Senin-Jumat pukul 09.00-17.00 dan Sabtu 09.00-12.00.

Bagaimana jika saat barang dikirim, tidak ada orang di tempat?

Team Super akan mencoba menghubungi Sedulur untuk mengatur kembali jadwal pengiriman.

Apakah ketika barang sampai, Saya harus langsung membayar?

Ya, saat kurir Super sampai di lokasi pengiriman, Sedulur diwajibkan langsung membayar secara tunai atau menunjukkan bukti transfer. Pembayaran secara transfer dapat dibayarkan ke rekening yang tertera pada aplikasi saat Sedulur memesan barang.

Apakah Saya bisa mendapatkan tempo atau kredit untuk pesanan saya?

Saat ini Super masih belum bisa memberikan layanan tempo atau bayar mundur ya, Sedulur Super.

Nah, itu dia tanya jawab seputar Aplikasi Super yang harus Sedulur Super tahu. Sudah download Aplikasi Super belum nih, Sedulur? Nggak usah banyak mikir, coba download Aplikasi Super aja dulu!