Hari kemerdekaan harus dirayakan dengan meriah, termasuk saat belanja. Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super.

Walaupun di tengah pandemi virus corona yang masih menjadi ancaman, hari kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada hari ini harus tetap dirayakan, dengan berbagai cara. Merayakan kemerdekaan Indonesia tahun ini tentu saja akan jauh berbeda dengan perayaan tahun-tahun sebelumnya.

Akan ada beberapa hal yang berbeda dengan beberapa penyesuaian sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19 saat ini. Kerumunan dan keramaian jelas akan dihindari dan menjadi hal yang tidak mungkin kita temukan dalam perayaan kemerdekaan tahun ini.

Namun, hal tersebut bukan berarti kita tidak bisa merayakan kemerdekaan. Hari kemerdekaan pun masih bisa dirayakan dengan berbagai cara. Salah satunya dalam merayakan kemerdekaan dalam berbelanja, rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super.

Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super bisa dilakukan dengan beberapa hal di bawah ini yang sekaligus menjadi kelebihan dan keuntungan dari Aplikasi Super itu sendiri. Apa saja langkah untuk rayakan kemerdekaan dengan Aplikasi Super? Yuk, mari kita simak ulasannya.

Baca Juga: Aplikasi Super: Aplikasi Belanja Sembako Paling Murah untuk Sedulur Super

Rayakan Kemerdekaan Bersama Aplikasi Super dengan Meriah

1. Jaminan Harga Super Murah

Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super yang pertama adalah dengan berbelanja segala kebutuhan sembako di Aplikasi Super. Karena Aplikasi Super menjamin harga barang dan sembako super murah bagi Sedulur Super sekalian.

Harga murah dari Aplikasi Super juga dilakukan setiap saat, tidak hanya pada hari kemerdekaan saja. Hal ini dilakukan karena Aplikasi Super memiliki misi untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Apalagi jika Sedulur yang memiliki toko kelontong bergabung ke dalam Mitra Super Center yang dimiliki oleh Aplikasi Super. Setelah bergabung menjadi Mitra Super Center, satu hal yang pasti Sedulur dapatkan adalah jaminan harga murah.

Kulak sembako dan barang kebutuhan toko di Aplikasi Super, Sedulur akan mendapatkan harga yang super murah. Hal ini akan mempengaruhi omzet pemasukan toko kelontong Sedulur, karena Sedulur dapat mengambil keuntungan saat menjual kembali sembakonya.

Hal ini diberikan oleh Aplikasi Super bisa kita maknai dalam rangka rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super. Kemeriahan kemerdekaan bisa kita rayakan dengan mendapatkan harga sembako yang jauh lebih murah.

2. Prioritas Pelayanan

Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super yang kedua bisa kita dapatkan dan lakukan dengan mendapatkan prioritas pelayanan dari Aplikasi Super. Terutama bagi Sedulur yang telah terrgabung menjadi Mitra Super Center.

Sedulur dijamin akan mendapatkan untung yang sangat melimpah ketika bergabung menjadi Mitra Super Center. Setelah mendapatkan jaminan harga kulak sembako yang sangat murah, Sedulur juga akan mendapatkan prioritas pelayanan dari Aplikasi Super ketika tergabung dalam Mitra Super Center.

Hal ini akan membuat toko kelontong atau grosir sembako Sedulur lebih efisien dan tidak perlu banyak menumpuk barang. Karena prioritas pelayanan yang diberikan oleh Aplikasi Super, ketika barang atau sembako di toko kelontong Sedulur habis,

Sedulur bisa langsung kulak sembako di Aplikasi Super dan pesanan Sedulur akan menjadi prioritas utama. Rayakan kemerdekaan bersama Aplkasi Super pun akan semakin meriah di tengah hari kemerdekaan yang berbeda dengan tahun sebelumnya.

Baca Juga: Dapatkan Sembako Murah Hanya di Aplikasi Super

3. Mendapatkan Kasir Digital dari Aplikasi Super

Kemeriahan dan keuntungan selanjutnya saat rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super adalah Sedulur akan mendapatkan kasir digital untuk dapat lebih menunjang pelayanan terhadap setiap pelanggan yang datang ke toko kelontong Sedulur.

Toko kelontong atau grosir sembako yang Sedulur jalankan pun akan terlihat lebih modern dan lebih canggih dengan menggunakan kasir digital. Alat kasir digital ini akan diberikan oleh Aplikasi Super untuk memudahkan Sedulur menjalankan bisnis sembako.

Selain itu, Sedulur Super juga bisa lebih maksimal dalam melakukan pelayanan kepada para pelanggan Sedulur Super sekalian. Pelanggan akan semakin nyaman, toko kelontong Sedulur pun akan semakin ramai dikunjungi karena kualitas pelayanan yang Sedulur berikan maksimal dengan adanya kasir digital.

Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super akan semakin membuat toko kelontong Sedulur semakin meriah walaupun hari kemerdekaan tidak bisa begitu meriah kita rayakan sebagaimana tahun-tahun sebelumnya.

4. Program Pelatihan Bisnis

Keuntungan rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super yang bisa Sedulur Super dapatkan adalah adanya program pelatihan bisnis yang diberikan oleh Aplikasi Super terhadap setiap super mitra yang tergabung dalam Mitra Super Center.

Salah satu syarat bisnis berkembang adalah dengan terus mengasah pemahaman dan pengetahuan berbisnis. Hal tersebut juga akan Sedulur dapatkan ketika bergabung dalam Mitra Super Center, karena Aplikasi Super memiliki beberapa program pelatihan bisnis bagi Mitra Super Center.

Berbagai kendala berbisnis yang Sedulur alami dan bagaimana mencari jalan keluar dan solusi dari kendala-kendala yang dihadapi, akan bisa Sedulur pecahkan ketika Sedulur memiliki pemahaman dan pengetahuan bisnis yang cukup mumpuni.

Hal tersebut bisa Sedulur pelajari secara maksimal melalui program pelatihan bisnis yang diberikan oleh Aplikasi Super. Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super pun akan semakin meriah dengan adanya program pelatihan yang diberikan secara gratis bagi Sedulur Super.

5. Bantuan Promosi di Media Massa

Bagian ini adalah bagian terpenting yang sangat Sedulur butuhkan untuk memajukan bisnis toko kelontong Sedulur. Sedulur akan mendapatkan bantuan promosi dari Aplikasi Super yang dilakukan di media massa, seperti koran dan televisi.

Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super pun lebih meriah lagi karena Sedulur Super tidak perlu mengeluarkan budget untuk promosi. Sedulur juga mungkin sudah sangat paham bahwa promosi merupakan bagian penting untuk mengembangkan bisnis.

Biaya untuk melakukan hal tersebut tidaklah murah. Aplikasi Super akan dengan senang hati membantu promosi toko kelontong Sedulur dan akan membuat toko kelontong Sedulur lebih dikenal luas oleh masyarakat.

Dampak yang akan Sedulur rasakan, toko kelontong Sedulur akan semakin ramai dikulak oleh para pelanggan. Rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super pun akan semakin meriah di hari kemerdekaan ini.

Tidak ada alasan lagi bagi Sedulur untuk tidak bergabung dalam Mitra Super Center, terutama bagi Sedulur yang berada di Surabaya dan Sidoarjo. Download sekarang juga Aplikasi Super bagi yang belum download Aplikasi Super.

Jangan lupa kunjungi laman Aplikasi Super dengan klik di sini. Pelajari lebih lanjut berkaitan dengan Aplikasi Super, terutama cara daftar Aplikasi Super. Langsung kulak sembako di Aplikasi Super, buktikan manfaat dan keunggulan yang diberikan oleh Aplikasi Super.

Dan tentu saja, rayakan kemerdekaan bersama Aplikasi Super. Rasakan setiap kemudahan dan keuntungan yang diberikan oleh Aplikasi Super di tengah hari kemerdekaan saat ini. Selamat mencoba!